100 Atlet Cabor Panjat Tebing Siap Harumkan Nama Daerahnya

FOTO//Idrus Sahar Muhammad, S.Sos.,M.A.P.,AIFO

LUWUK,WARTAINFO.ID — Hari ini cabor panjat tebing mulai dilombakan pada Pekan Olahraga Provinsi IX di Banggai . yang melibatkan 100 atlet dari 11 kontingen kabupaten dan Kota untuk memperjuangkan nama daerahnya.

Dalam keterangannya,ketua Pengprov FPTI Sulteng, H. Nanang mengatakan, cabor ini di Porprov IX Melombakan kategori panjat tebing yakni Speed, Boulder,dan Lead . Senin(12/12/2020).

Menurutnya,melalui cabor panjat ini bukan semata ajang raihan prestasi,melainkan ajang silaturahmi sesama kontingen dan atlet di cabor panjat di Sulteng.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Kabupaten Banggai Tambah Emas dari Cabor Panahan

“Selaku Ketua Umum FPTI Sulteng berharap, para atlet antara senior dan junior saling menjaga dan menjunjung sportivitas dalam meraih Hasil maksimal,,” pintanya.

Ditambahkan, saat porprov berlangsung saya ucapkan terimakasih kepada seluruh pihak dan pemangku kepentingan yang sudah memberi support Cabang olahraga(cabor) panjat tebing.

Selanjutnya, Idrus Sahar MuhammadS. Sis, Msi, AIFO selaku kepala sekretariat KONI Sulteng yang membuka langsung pertandingan cabor panjat tebing menaruh harapan , InsyaAllah kegiatan ini berjalan lancar dan selalu menjunjung sportivitas selama porprov IX berlangsung.

Dalam keterangannya,juga mengapresiasi kinerja dari pengprov fpti sulteng dan fpti banggai, yang telah bekerja keras tanpa kenal lelah membangun fasilitas panjat tebing hingga bisa digunakan untuk bertanding,serta berharap cabor ini mampu berkontribusi mewujudkan program gubernur melalui Sulteng Emas 2024 , tutupnya.