7 pembalap Nasional Berlaga Pada Kejuaraan Grasstrack 2022

M Nizar Rahmatu : Hal ini diharapkan dapat memicu para croser atau pembalap yang handal untuk kemajuan dunia olahraga diprovinsi sulawesi tengah.
Bagikan Artikel Ini.....

Moutong,wartainfo.id – enampuluh orang pembalap lokal dan tujuh pembalap nasional yang ambil serta pada kejuaraan terbuka super grasstrack 2002 Alif Vanamei Cup yang dilaksanakan di circuit pantai moian, desa palapi, kecamatan Taopa, kabupaten parigi moutong 5 Maret 2022.

Kejuaran grasstrack yang di ikuti oleh pembalap dari berbagai daerah di antaranya palu, Tolitoli, Touna,Pinrang,Kolaka dan Manado serta Kabupaten kota lainnya yang dihadiri oleh Kapolsek Moutong, Danramil, Kadispora Parigi Moutong dan Ketua Umum Koni Sulawesi Tengah M.Nizar Rahmatu.

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya kadispora kabupaten parigi Moutong Dra. Alina A.Deu, M.Si memberikan apresiasi terhadap berbagai macam olahraga yang tumbuh pesat khususnya di kabupaten Parigi Moutong.

” Kedepan akan dilangsungkan kejuaraan Troy paralayang nasional junior mulai tanggal 18 sampai 20 maret yang dilaksanakan di tinombo”, ujar Kadispora

Baca juga :
Kejurnas Grasstrack Putaran 3 Akan Dilaksanakan di Parimo

Lanjut Alina, semua ini tidak lepas dari perhatian Bupati Syamsurizal Tombolotutu yang , alina juga menyampaikan permohonan maaf atas ketidakhadiran pak Bupati karena kondisi kesehatan yang tidak memungkinkan, ujarnya.

Sementara itu ketum koni M Nizar Rahmatu yang juga putra tinombo dalam sambutannya berikan apresiasi atas terselenggaranya Alif Vanamei cup yang dilaksanakan dicircuit Moian, hal ini diharapkan dapat memicu para croser atau pembalap yang handal untuk kemajuan dunia olahraga diprovinsi sulawesi tengah.

Baca juga :
Andi Nur B Lamakarate Resmi Nakhodai DPC Gerindra Kota Palu

Dalam kesempatan ini pula, Nizar berpesan untuk para pembalap agar menjauh dari yang namanya narkoba, sehingga para pembalap sehat jasmani dan rohani untuk mengukir prestasi, ujarnya.

Baca juga :
Wasekjen Ansor Nizar Rahmatu Tekankan Pentingnya Merawat Kebhinekaan

” awal bulan juni nanti akan di adakan kejuaraan nasional grasstrack putaran 3 region 5 sulawesi tengah, ini merupakan pencapaian majunya olahraga khususnya parigi moutong “, tutupnya*


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait