Alumni SMKN 2 Palu Gelar Reuni Akbar 57 Tahun

Foto://Ketua Panitia Reuni Akbar 57 Tahun SMKN 2 Palu, Adam Malik, mengatakan panitia mengadakan expo UMKM kegiatan pada hari puncak 13-14 Mei.

PALU,WARTAINFO.ID – Alumni SMKN 2 Palu akan menyelenggarakan reuni akbar kedua kalinya tahun 2023.

Reuni akbar akan fokus kepada filosofi sekolah yang berdiri tahun 1966 ini, yakni keekonomian.

Ketua Panitia Reuni Akbar 57 Tahun SMKN 2 Palu, Adam Malik, mengatakan panitia mengadakan expo UMKM kegiatan pada hari puncak 13-14 Mei.

Bacaan Lainnya

Kegiatan hari puncak dilaksanakan di Jodjokodi Convention Center (JCC) Palu.

“Panitia akan membuka stand UMKM yang dikhususkan kepada para alumni yang memiliki usaha di lokasi kegiatan JCC.

Dengan demikian, kami mendorong ada transaksi yang membantu meningkatkan penjualan produk UMKM para alumni SMKN 2 Palu,” kata Adam Malik pada Preskon di Pegadaian Talise Palu, Kamis malam (12/4/2023).

BACA JUGA :  Reuni Akbar SMKN 2 Palu, Panitia Berbagi Takjil Berkah Ramadan

Menurut Adam Malik alumni Angkatan 1997 ini, kegiatan reuni akbar diharapkan bisa membantu peningkatan fiskal para almuninya paska musibah gempa dan likuifaksi dan tsunami 2018 dan Covid 19.

Sejalan dengan visi misi sekolah yang pernah Bernama SMEA Negeri Palu ini.

Menurut Adam, sejak dua bulan dibentuk kepanitiaan, jumlah alumni yang bakal hadir pada reuni Akbar mencapai 1.350 peserta, sejak panitia membuka form pendaftaran reuni.

Jumlah peserta bakalan bertambah sampai pada hari puncak nanti.

Sementara itu Sekretaris Panitia Mohammad Iqbal SH MH Angkatan 94 SMKN 2 Palu, menambahkan panitia menyelenggarakan serangkaian kegiatan pada reuni akbar diantaranya kegiatan sosial, yakni sunatan massal, donor darah dan kegiatan sosial lainnya serta penyerahan cendera mata kepada guru SMKN 2 Palu yang sudah lama pensiun. Ada juga kegiatan jalan santai, lomba domino dan catur.