Amalya Murad Berpeluang Rebut Kursi di DPR-RI

Amalya Murad
Foto:// Ketua dan sekretaris Tim Media Center Amlya Murad, Alfianto Ali Chandra dan Ari Setiawan

PALU,WARTAINFO.ID – Perebutan kursi DPR RI Dapil Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng) kian menarik. Perolehan suara para caleg bersaing ketat. Beberapa nama yang digadang-gadang memiliki kans kuat untuk melenggang ke Parlemen Senayan telah santer.

Berdasarkan real count KPU, situs pemilu 2024 kpu.go.Id/pileg, selasa 27 Februari 2024 pukul 20.00 Wita, suara dua caleg Partai Gerindra cukup signifikan. Bahkan di prediksi bisa meraih dua kursi.

Pertama Longky Djanggola yang meraih 69.713 suara, kemudian Amalya Murad dengan 48.312, dari data yang masuk sekira 69, 86 persen.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Selamat Lagi Buat Sulteng, Untuk Capaian WTP Dari LHP BPK-RI Tahun 2022

Ketua Tim Pemenangam Media Center Amalya Murad, Alfianto Ali Chandra mengungkapkan berdasarkan hitungan internal tim Amalya Murada, pihaknya optimistis Amalya Murad akan melenggang ke Senayan, karena dari data sementara, suara Amalya Murad terus melonjak naik, bahkan telah mencapai 53.678 suara.

” Iya, kita optimistis Ibu Amalya Murad akan melenggang ke Senayan,” tandas Aflianto Adi Chandra, Minggu 25 Februari 2024.

Menurut Aflianto Adi Chandra, tentu hasil ini tidak terlepas dari kerja keras dan komitmen seluruh tim pemenangan yang tersebar di 13 Kabupaten/kota di Provinsi Seribu Megalit, Sulteng.

Sektetaris Tim Pemenangan Amalya Murad, Ary Setiawan menegaskan optimisme ini sangat beralasan, karena Amalya Murad adalah sosok berlatar belakang pengusaha dan memiliki segudang pengalaman. Selain itu juga tim dan relawan yang terbentuk selama ini masih dijaga dan dirawat kebersamaanya.

BACA JUGA :  Indahnya Pantai Lahunduru Wasuemba, Bisa Dikunjungi Warga Sulteng

” Jadi peluang Ibu Amalya Murad untuk menyumbang satu kursi di DPR-RI sangat besar. Olehnya itu, kepada seluruh tim pemenangan untuk tetap fokus mengawal perhitungan suara di KPU,” cetusnya.