Amran H Yahya Terpilih Aklamasi , Idrus Sahar : Itu Adalah Pilihan Yang Tepat Untuk Koni Tolitoli

Amran Hi Yahya terpilih secara Aklamasi ketua Koni Tolitoli
Foto:// pelaksanaan Musorkab Koni Tolitoli

TOLITOLI,WARTAINFO.ID –  Bupati Tolitoli H Amran H Yahya terpilih secara aklamasi sebagai Ketua Umum (Ketum) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Tolitoli masa bakti 2023-2027.

 

Pemilihan dilakukan dalam Musyawarah Olahraga Kabupaten (Musorkab) KONI Tolitoli  yang dihadiri langsung oleh Sekretaris Umum KONI Sulteng Husin Alwi, ST. AIFO di Hotel Bumi Harapan Kabupaten Tolitoli, Kamis 14 Desember 2023.

Bacaan Lainnya

 

Dalam Musorkab tersebut, Amran H Yahya  ditetapkan  sebagai calon tunggal oleh Tim Penjaring dan Penyaring (TPP).

BACA JUGA :  Harmoni Kebangsaan Untuk Memupuk Rasa Persaudaraan, Keberagaman Dalam Bingkai Sepak Bola

Dari 26 cabang olahraga (Cabor) yang memiliki hak suara, seluruhnya memberikan dukungan kepada Bupati Tolitoli ini.

 

Ketua KONI Tolitoli  terpilih H Amran H Yahya  menyampaikan ucapan terima kasih kepada semua pihak yang telah memilih dan mempercayakan dirinya sebagai Ketua KONI Kabupaten Tolitoli.

 

“Atas amanah dan kepercayaan yang diberikan semua pihak, saya siap dan berkomitmen untuk memajukan prestasi olahraga di daerah ini untuk itu dalam menjalankan tugas dan fungsi sebagai Ketua KONI nantinya saya berharap dukungan dan kerjasama dari semua pihak ” kata Amran Yahya.

 

Sekum KONI Sulteng Husin Alwi  mengungkapkan rasa syukur dan kebanggaaan karena  proses Musorkab KONI Tolitoli yang berlangsung sejak pagi hingga petang hari berjalan dengan baik lancar dan sukses.

BACA JUGA :  Ketua Umum Koni Sulteng Nizar Rahmatu Lantik Pengurus KONI Tolitoli

” Musorkab kali ini  harus menjadi entry point serta momentum untuk memajukan olahraga di Kabupaten Tolitoli,” Cetus Tenaga Ahli Bidang Pemberdayaan Masyarakat Gubernur Sulteng ini.