Andi Nur B Lamakarate Resmi Nakhodai DPC Gerindra Kota Palu

Andi B Lamakarate resmi menakhodai Ketua DPC Partai Gerakan Indonesia Raya (Gerindra) Kota Palu.

PALU, wartainfo.id – Andi Nur B Lamakarate resmi nakhodai DPC Gerindra Kota Palu, Penyerahan Surat Keputusan (SK) sebagai Ketua DPC Kota Palu tersebut langsung dilakukan Sekretaris DPD Partai Gerindra Provinsi Sulteng, Abdul Karim Aljufri, di Kantor DPD Partai Gerindra Sulteng jalan Elang, Kecamatan Palu Selatan Kamis (3/3/2022).

Penunjukan Wakil Ketua Bidang ESDM DPD Partai Gerindra Sulteng ini, untuk melanjutkan program dan perjuangan partai besutan Prabowo Subianto yang sebelumnya di nakhodai mendiang Mohammad Ikhsan Kalbi.

“Saya berharap di bawah kepemimpinan Andi B Lamakarate, Partai Gerindra di Kota Palu mampu keluar sebagai pemenang Pemilu 2024 nanti, sehingga dalam Pilkada Kota Palu, Gerindra bisa mencalonkan kadernya sendiri tanpa harus berkoalisi dengan partai lain,” ujar Abdul Karim Aljufri.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Mohamad Ikhsan Kalbi Resmi Pimpin Partai Gerindra Kota Palu

Baca juga :
Wasekjen Ansor Nizar Rahmatu Tekankan Pentingnya Merawat Kebhinekaan

Di mata pengurus Gerindra, Andi B Lamakarate adalah sosok yang sangat dekat dengan masyarakat. Dan diyakini Anca sapaan akrabnya memiliki kemampuan dan integritas untuk menakhodai Partai Gerindra Kota Palu.

Andi B Lamakarate juga merupakan politisi muda potensial yang dimiliki Gerindra Sulteng. Selama ini, ia ikut berjuang dan membesarkan partai bersama sang maestro politik bumi Tadulako Drs Longki Djanggola yang nota bene Ketus DPD Gerindra Sulteng.

Baca juga :
Noveldi Petingko Sabet Perak di Kejurnas Atletik Jateng Open 2022

Sementara itu Andi B Lamakarate kepada sejumlah media mengatakan akan segera melakukan konsolidasi ke seluruh Pengurus Anak Cabang (PAC) dan ranting-ranting. Menurutnya, Pekerjaan Pertama (PR) pertama yang harus dilakukan adalah konsolidasi internal dan penguatan kelembagaan organisasi. Dengan begitu, katanya lagi, kapal yang bernama Gerindra ini akan mampu berlayar menuju pulau harapan.