Anwar Hafid Tinjau Program BSPS di Kampung Uwentumbu Kota Palu

Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng ini, untuk memastikan secara langsung sejauhmana kesiapan pelaksanaan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kementrian PUPR yang dikelolah Balai Pelaksana Perumahan Sulawesi II

PALU,WARTAINFO.ID  – Anggota DPR-RI dapil Sulteng Drs H Anwar Hafid, MSi melakukan kunjungan  ke Kampung Uwentumbu Kelurahan Kawatuna Kota Palu, Minggu 12 Maret 2023.

Lawatan kerja Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng ini, untuk memastikan secara langsung sejauh mana  kesiapan pelaksanaan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kementerian PUPR yang dikelola Balai Pelaksana Perumahan Sulawesi II.

Program BSPS kata Anwar Hafid  merupakan bantuan pemerintah bagi masyarakat berpenghasilan rendah (MBR) guna mendorong dan meningkatkan keswadayaan masyarakat dalam upaya peningkatan kualitas rumah menjadi layak huni.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Cudy Gandeng Anwar Hafid Benahi Manejemen PERSIPAL Palu

Olehnya anggota Komisi V ini berharap, mudah-mudahan  Program (BSPS) ini bukan hanya untuk memperbaiki rumah-rumah yang ada dalam konteks normal, tetapi dalam kondisi bencana alam pun
“Intimya melalui program ini dapat memberi dukungan kepada masyarakat kita secara langsung,” harap politisi Demokrat ini.

Alhamdulillah dari 33 rumah yang diusulkan, sebanyak 26 rumah yang lolos verifikasi tahun 2022.

Ketua DPD Partai Demokrat Sulteng ini, untuk memastikan secara langsung sejauh mana kesiapan pelaksanaan program Bantuan Stimulan Perumahan Swadaya (BSPS) Kementerian PUPR yang dikelola Balai Pelaksana Perumahan Sulawesi II

”  Insya Allah tahapan pengerjaannya akan dimulai pada minggu ketiga Maret 2023,” tambah penanggung jawab program Mohammad Taufan yang juga TA DPR-RI Komisi V.

Mantan Bupati Morowali dua periode ini pun berharap dengan adanya bantuan rumah layak huni ini, kiranya  dapat meningkatkan taraf hidup masyarakat Uwentumbu yang saat ini masih dalam kondisi kekurangan .