Atlet Karate Sulteng Targetkan Medali Emas Pada PON XX Papua

Bagikan Artikel Ini.....

Wartainfo.id – Atlet Cabang Olahraga (Cabor) Karate Provinsi Sulawesi Tengah menargetkan meraih medali emas pada Pekan Olah Raga Nasional (PON) di Provinsi Papua mendatang.

Hal itu dikemukakan salah seorang atlet Karate, Fania Dwi Mahari usai berlatih karate bersama rekan – rekannya di Dojo Tadulako Jalan Slamet Riady, Senin (12/7/2021).

Bacaan Lainnya

“Targe kami medali, harus emas pak. Insya Allah,” ungkapnya

Menurutnya, persiapan atlet Karate untuk menghadapi PON di Papua sudah dipersiapkan, seperti teknik, fisik, strategi, dan sejumlah hal agar bisa meraih prestasi sesuai harapan.

“Strategi sama mental yang betul – betul kita matangkan. Karena satu sisi dengan kondisi seperti ini corona, memang itu yang betul – betul persiapkan,” tutur Fania.

Ia mengemukakan, dengan kepengurusan Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Sulteng yang dipimpin Ketua Umum, M. Nizar Rahmatu periode 2021 – 2025, maka segera dilakulan try out, sebab hal itu akan berdampak positif bagi prestasi atlet. Selain itu lanjut Fania, dibutuhkan asupan vitamin dan fasilitas latihan bagi atlet karena mereka sudah berlatih setiap hari.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait