Atlet Menembak Sulteng Berpeluang Raih Emas di PON XX Papua

Rahmat Santoso Atlet Menembak Sulteng pada PON XX PAPUA
Bagikan Artikel Ini.....

Wartainfo.id – Satu-satunya petembak Sulteng yang akan tampil di Pekan Olahraga Nasional PON XX 2021 di Provinsi Papua, Rahmat Santoso, ” Meski hanya akan tampil dinomor 10 meter Air Pistol Man, diyakini berpeluang raih medali emas di PON Papua,” kata pelatih Boy Maranua, yang ditemui dilokasi latihan menembak Perbakin Sulteng, Senin (9/8/2021).

Berbicara masalah persiapan menuju ajang Multy Eveen, kata Boy, atlet andalan Sulteng ini beberapa kali menyumbangkan medali. Sebagai bukti, di Kejurnas menembak tahun 2017, Rahmat meraih medali perunggu. Kemudian saat tes iven Road to Asean Games Jakarta 2018, Rahmat berhasil sabet medali perak serta di KASAU Cup Tahun 2021, Ia juga meraih medali emas.

Bacaan Lainnya

Dengan torehan prestasi yang pernah diraih ini, semakin menumbahkan rasa optimisme dan percaya diri, Rahmat, Insya Allah akan bisa menyumbangkan medali emas, bagi kontingen Sulteng di ajang PON XX Papua mendatang.

Meski lawan yang akan dihadapi dalam ajang PON XX Papua cukup merata, punya kemampuan, namun dengan tekad dan semangat kuat, dirnya optimis bisa merebut medali.
“Jadi kalau dari segi latihan, Rahmat Santoso sudah siap peralatan dan juga secara mental,” tuturnya.

Tinggal ridho dari Allah saja tambah Boy, jika Tuhan berkehendak maka jadilah.
karena Rahmat sudah bisa dikatakan setara dengan penembak-penembak kelas Nasional, sebab skornya sudah sama


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait