Atlet Renang Sulteng Berhasil Persembahkan Lagi Medali Pada Pelaksanaan FAI Final Hari Ketiga

Atlet Sulteng
Foto://pelaksanaan final hari ketiga, festival akuatik indonesia yang berlangsung di gelora bung karno

JAKARTA, WARTAINFO.ID – Pelaksanaan Festival Akuatik Indonesia (FAI) 2023 sudah memasuki hari ketiga, dengan ketambahan medali rupanya menjadi penyemangat dan spirit untuk para patriot patriot olahraga atlet renang asal sulteng ini.

final hari ketiga, atlet renang sulteng berhasil menambah perbendaharaan medali lagi yaitu 1 medali perak dan 1 medali perunggu pada pelaksanaan kejuaraan Festival Akuatik Indonesia yang dilaksanakan di stadion gelora bung karno (GBK), senin 12 Juni 2023.

Medali perak berhasil diraih atlet renang sulteng atas nama Alexander Adrian pada nomor 200 meter gaya kupu group II dengan catatan waktu 2:13.72, terpaut tipis dengan pesaingnya yang peringkat 1 yaitu atlet renang asal jawa tengah Zakharia Fernando, dengan catatan waktu 2:13.32.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Farid Podungge Tokoh Muda yang Peduli Musisi dan Seniman Sulteng

Hari Ketiga,Atlet Renang Sulteng Tambah Medali

Sementara pada nomor 50 meter gaya bebas group I , atlet renang asal Sulteng Jeremy Elyon Master Ganesha menepati urutan ke tiga dengan perolehan waktu 24.37.

“Memasuki hari ketiga, anak anak makin bersemangat dalam mengikuti kejuaraan FAI ini, semoga saja ini menjadi hal yang positif buat mereka, dimana bertanding tanpa beban sehingga mereka lebih maksimal lagi dan bisa mempersembahkan yang terbaik ujar Dedenk pewana” selaku tim official merangkap IT PRSI Sulteng saat di hubungi media via telepon.

Baca Juga :  Baru Hari Pertama Pelaksanaan FAI 2023, Sulteng Sabet Langsung 2 Emas 1 Perunggu

Deden juga menambahkan bahwa kabar gembira yang dia terima dari ketua harian PRSI Sulteng bahwa pada juli nanti atlet renang sulteng yang masih berstatus Unattached insyaallah sudah resmi berubah status dan sah bisa memakai nama provinsi menjadi atlet renang sulteng.