Baliho Relawan “KERJA NYATA” Banjiri Parigi Moutong

FOTO:// Baliho relawan " Kerja Nyata " Nizar Rahmatu, tersebar di seantero Kabupaten Parimo mulai dari desa Maliali hingga desa Molosipat

PALU,WARTAINFO.ID – Baliho relawan ” Kerja Nyata ” Nizar Rahmatu, tersebar di seantero Kabupaten Parimo mulai dari desa Maliali hingga desa Molosipat.Memasuki tahun politik pemilihan Bupati dan Wakil Bupati Parigi Moutong (Parimo) tahun 2024, M Nizar Rahmatu SSos. MSi. AIFO, ramaikan bursa calon Bupati Parimo.

Robby sapaan akbranya merupakan Ketum KONI Provinsi Sulawesi Tengah (Sulteng). Sosok pemimpin muda yang menerima penghargaan sebagai salah satu tokoh Inisiator Olahraga Nasional dari SIWO PWI Pusat.

Bahkan belum dua tahun kepemimpinannya, kemajuan olahraga Sulteng meningkat pesat baik langsung maupun tidak langsung.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  70 Atlet Paralayang Akan Berlaga di Langit Tinombo

Menurut Direktur Relawan Nizar Bupati Parimo (NBP) Ardi, pihaknya menangkap antusiasme dukungan dari masyarakat yang ingin mendorong Nizar Rahmatu maju di Pilbup 2024.

Apalagi lanjut Ardi, Nizar punya basis pemilih kuat di wilayah Tinombo, Tomini dan Moutong (TTM).

“Karena itu, kami mencoba untuk melakukan sosialisasi serta mengenalkan M Nizar Rahmatu atau yang beken di panggil Robby, putera asli suku Laudje yang saat ini di percaya menakhodai wadah berhimpunya cabang olahraga di Provinsi seribu megalit Sulteng.

Nizar juga memiliki Istri asal desa Gio Emy Ilfat Deu. SH, ” tuturnya, Selasa 17 Januari 2023.

Niatnya untuk maju dan bertarung di Pilbup Parimo tambah Ardi karena dorongan dari handai tolan dan sahabat, sehingga tidak heran jika baligho Nizar Rahmatu saat ini sudah tersebar di seluruh wilayah Parimo., ” ini berkat kerja-kerja dari para sahabat dan handai tolan,” cetusnya.