Bapak Olahraga Sulteng Rusdy Mastura, Tepati Janjinya Kepada Witan Sulaeman

Gubernur Sulteng H Rusdy Martura tetap komitmen dengan janjinya akan memberikan satu unit rumah kepada pesepak bola andalan Sulteng yang kini memperkuat Timnas Witan Sulaeman.

Palu,wartainfo.id – Skuad Tim Nasioanal yang diracik Shin Tae Yong yang gagal membawa pulang piala AFF 2020, setelah di laga final kalah dari Thailad dengan scor agregat 6-2.

Meski demikian, Gubernur Sulteng H Rusdy Martura tetap komitmen dengan janjinya akan memberikan satu unit rumah kepada pesepak bola andalan Sulteng yang kini memperkuat Timnas Witan Sulaeman.

Witan Sulaeman tetap diberikan rumah oleh Bapak Olahraga Sulteng H Rusdy Mastura sekali pun Timnas tidak menjuarai Piala AFF 2020. Karena ini telah menjadi janji dan komitmen dari Gubernur,” kata Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu, Jumat 7 Januari 2022.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Nizar Rahmatu Beri Motivasi Peserta Diklat Banser Kecamatan Mepanga

Menurut Nizar Rahmatu, sebenarnya jauh-jauh hari sebelumnya rumah ini telah disiapkan Gubernur dan Ketua Pokja Sulteng Emas Ronny Tanusaputra. Lokasinya di BTN Kelapa Gading Permai B/J 19 Kecamatan Biromaru Kabupaten Sigi.

Baca Juga :
Cabor Petanque Semakin Digemari Warga Kota Palu

Rumah Witan Sulaeman ini tepat berhadapan dengan kediaman Abduĺ Rahman Darwin atlet Taekwondo Sulteng peraih medali emas di PON XX Papua.

Pemberian rumah kepada Witan Sulaeman sebagai bentuk penghargaan tertinggi pemerintah dan rakyat Sulteng terhadap atlet yang telah berjuang keras membela nama daerah serta mengaharumkan Indonesia di kancah Internsional.

Gubernur Sulteng H Rusdy Martura tetap komitmen dengan janjinya akan memberikan satu unit rumah kepada pesepak bola andalan Sulteng yang kini memperkuat Timnas Witan Sulaeman.