Berkat Jaringan Anak Ajaib Sulteng Akbar Supratman, Elon Musk Pakai Batik Bomba


PALU,WARTAINFO.ID –  Masyarakat Sulteng hari ini dibuat  kagum dan bangga. Bagaimana tidak, salah satu ciri khas Bumi Tadulako, Batik Bomba dipakai oleh orang terkaya dunia Elon Musk, CEO Tesla Motors salah satu perusahaan mobil listrik terbesar dunia di kegiatan B20 Summit yang merupakan bagian dari Konferensi Tingkat Tinggi (KTT) G20 di Bali, pada Senin 14 November 2022.

Usut punya usut, Batik Bomba ini bisa dipakai  Elon Musk saat bincang  virtual dengan Anindya Bakrie ternyata, karena ada andil dan campur tangan dari anak ajaib  Sulteng Muhamad Akbar Supratman, SH melalui jaringannya.

Ketika itu Muhammad Akbar dihubungi  sahabatnya Nadhif Kasyvilla, Owner  Menthobi Karyatama Raya Tbk  yang juga Putra Mahkota  Fuad Maktour  pendiri Maktour Indonesia, sebuah perusahaan biro perjalanan haji dan umrah terkemuka di Indonesia.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Akbar Supratman Tokoh Muda Sulteng Siap Bertarung Rebut Kursi Senator

Walhasil, kurang dari 24 jam, batik bomba sudah sampai  Jakarta untuk dikirim ke Negeri Paman Sam Amerika Serikat.

” Jadi inilah benang merah, sehingga batik Bomba itu  bisa dipakai Elon Musk, ” tutur Muhammad Akbar, saat bincang santai dengan Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu, SSos.MSi. AIFO pada, Senin 14 November 2022.

Menurut Nizar, ini sungguh sesuatu  yang luar biasa. Anak ajaib asal Sulteng ini memiliki jaringan kuat tidak hanya skala Nasional tapi mendunia.

” Tidak gampang dan semua orang bisa melakukan ini, apalagi seusia Akbar yang masih terbilang muda. Ia ternyata  memiliki relasi konglomerat dan pengusaha besar.

BACA JUGA :  Usai Gerilya Politik di 10 Kabupaten, Anak Ajaib Sulteng Akbar Supratman Tiba di Kota AIR Banggai

Bisa jadi,  jika tidak menghubungi Akbar, maka batik Bomba ini mungkin tidak dipakai oleh Founder Tesla Motors,” cetus Inisiator Olahraga Indonesia ini.