Berupaya Dengan Maksimal, PODSI Sulteng Siap Hadapi Tiga Agenda Besar

PODSI
Berupaya Dengan Maksimal, PODSI Sulteng Siap Hadapi Tiga Agenda Besar

PALU,WARTAINFO.ID –  Persatuan Olahraga Dayung Seluruh Indonesia (PODSI) Provinsi Sulawesi Tengah menghadapi tiga agenda kejuaraan nasional junior  di tahun 2023 ini.

Menjelang iven tersebut, pelatih Rowing Sulteng, Wahyu Aristina menggelar latihan di perairan laut Teluk Palu hari Minggu (4/6/2023) lalu  untuk mengejar  limit waktu sesuai regulasi ketiga iven yag dimaksud.

“Iven kali ini sangat penting mengingat pasca pandemi sejak tahun 2020, baru tahun ini dilaksanakan kembali serangkaian iven kejuaraan nasional  pelajar cabor Dayung.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Sejarah Baru Sulteng Negeri 1000 Megalite Jadi Tuan Rumah PON Olahraga Air dan Pantai 2024

Yang kita hadapi di tahun Ini adalah kejuaraan nasional junior dan kejuaraan U15 di Riau. Lalu ada kejuaraan nasional PPLP dan Smanor  di Riau serta Popnas 2023,” terang Coach Ayu, panggilan Wahyu Aristina belum lama ini.

PODSI Sulteng Mempersiapkan Atlet Untuk Mengikuti Ivent Kejurnas Nanti

Tahun 2019, kata coach Ayu, PODSI berhasil mendapatkan dua  medali emas di masing-masing iven yang diraih  Ahmad Tarmizi dan Riski Umar.

Tahun ini, lanjut Ayu, pihaknya akan  berupaya dengan  maksimal untuk bisa meraih medali dengan atlet yang berbeda, yaitu Roi Fitrawan,  Juan Felix dan kawan-kawan.

Baca Juga : Cinta Pelue Sumbang Emas Pertama Untuk Kabupaten Banggai

BACA JUGA :  Sulteng Menjadi Tuan Rumah PON Pantai Tahun 2024, SAH…….!!

“Dengan hasil test ini , kami optimis bisa meraih medali karena raihan waktu yang dihasilkan sudah mendekati dengan limit waktu juara sebelumnya yang diraih Riski Umar dan Ahmad Tarmizi ,” ujar  Coach Ayu.

PODSI
Foto://

Baca Juga : Atlet Dayung Morowali Menambah Perbendaharaan Medali Emas