Bintang Timur Taipa Dan Silent FC Melaju Ke 16 Besar Kapolda Sulteng Cup

Bintang Timur
Foto://Bintang Timur Taipa

WARTAINFO.ID  –  Bintang Timur Taipa (BT Taipa) memastikan lolos ke babak 16 Besar turnamen Sepak bola Kapolda Sulteng Cup 2023 usai menaklukkan Kompas Tondo FC.  Gol tunggal playmaker BT Taipa, Gagap Umar dari sepakan bebas langsung mengubur mimpi Kompas Tondo FC melaju ke babak berikutnya.

 

Kompas Tondo FC semakin merana ketika di partai kedua, Silent FC juga menang  1-0 atas SPBU Kompak Liang Bangkep lewat gol tunggal Muhammad Rifky ‘Uchy’.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Silaturrahmi Direksi dan Komisaris PT. Pembangunan Sulteng Dengan Pemerintah Provinsi Sulawesi Tengah

 

Dengan hasil dua laga yang dimainkan di lapangan Faqih Rasyid tersebut, Silent FC dan BT Taipa berada di posisi satu dan dua dengan koleksi 6 poin yang sudah tak mungkin dikejar Kompas Tondo FC dan SPBU Kompak,  meskipun  keempat tim ini masih menyisakan masing-masing satu pertandingan lagi di grup H.

 

“Seperti yang sudah saya katakan sebelumnya, bahwa kami target ke final. Dan harapan itu mulai terbuka. Mudah-mudahan pemain semua dalam kondisi fit, tak ada yang cedera dan hukuman kartu,” ujar manajer tim BT Taipa, Bambang Rasyid kepada media usai laga. ISR

 

Klasemen Sementara

 

BACA JUGA :  Amalya Murad Berpeluang Rebut Kursi di DPR-RI

Grup H

Silent FC                                 2 2 0 0  (7-3)  6

BT Taipa                                 2 2 0 0  (3-0)  6

SPBU Liang   Bangkep        2 0 0 2  (0-3)  0

Kompas    Tondo                  2 0 0 2  (2-7)  0