Bulldog Parigi Moutong, Taklukkan Mandala Senior di Piala Gubernur

Puluhan pendukung Mandala Senior Palu bersorak gembira ketika regu mereka mengambil set pertama pada angka 25-18.
Bagikan Artikel Ini.....

PALU,wartainfo.id – Regu Mandala Senior Palu versus Bulldog Torue Parigi Moutong tampil di partai terakhir hari Minggu (27/3/2022) malam di turnamen Bola Voli Piala Gubernur 2022.

Kejuaraan Bola Voli yang digelar di GOR Siranindi Palu ini mendapat suntikan semangat dari Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura beserta ibu yang datang menyaksikan langsung dari sisi lapangan. Tak hanya gubernur, Ketua KONI Sulteng, M Nizar Rahmatu, Sekum, Husin Alwi dan Direktur Eksekutif KONI Sulteng, Muhammad Warsita turut mendampingi gubernur di partai penentuan juara dan runner up grup D ini.

Bacaan Lainnya

Puluhan pendukung Mandala Senior Palu bersorak gembira ketika regu mereka mengambil set pertama pada angka 25-18.

Baca juga :
Kejurnas Paramotor, Atlet Sulteng Kembali Rebut Dua Medali Emas Dan Satu Perunggu

Namun perjuangan regu Bulldog yang tak pantang menyerah berbuah hasil dan menutup set kedua dengan skor keunggulan 25-23 sekaligus menyamakan angka menjadi 1-1.

Gubernur Sulawesi Tengah, Rusdy Mastura beserta ibu yang datang menyaksikan langsung dari sisi lapangan. Tak hanya gubernur, Ketua KONI Sulteng, M Nizar Rahmatu, Sekum, Husin Alwi dan Direktur Eksekutif KONI Sulteng, Muhammad Warsita turut mendampingi gubernur di partai penentuan juara dan runner up grup D ini.

Dalam posisi imbang tersebut tempo permainan yang ditampilkan kedua regu secara perlahan berangsur cepat . Bahkan terjadi susul menyusul angka hingga 22-22 .

Baca juga :
Warga Huntap I Kelurahan Tondo Akan Bangun Mesjid Jami Senilai Rp 14 Miliar

Tapi, Bulldog justru lebih tenang dan menutup set ketiga, saat quick smash Putra gagal dibendung pemain Mandala dan menutup set ketiga dengan skor tipis 25-22.

Di set keempat Mandala Senior bangkit seolah tak memberi celah bagi Bulldog untuk melepaskan smash- smash menukik. Set keempat 14-25 jadi milik Mandala Senior.

Baca juga :
Inilah Fakta Dibalik Sindrom TikTok, Simak Penjelasannya

Set kelima yang memakai sistim rally poin, tak ada jarak bagi kedua tim hingga angka 7-7. Namun Bulldog melesat meninggalkan dua angka menjadi 9-7.

Dua angka seperti terlulu mudah didapatkan Mandala Senior akibat kesalahan pemain Bulldog sehingga membuat angka menjadi 9-9.Pertarungan semakin sengit di lima angka terakhir. Tapi, Bulldog menutup set terakhir dengan skor 15-13 dan membuat angka penuh 3-2. **


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait