Bupati Dan Wakil Bupati Banggai Akhirnya Dilantik, Gubernur Sulawesi Tengah Sekaligus Pamit Dan Minta Maaf Apabila Ada Yang Salah Dalam Kepemimpinannya

Gubernur propinsi Sulawesi tengah Drs.H.Longki Djanggola, M.Si, melantik dan mengambil sumpah bupati dan wakil Bupati Banggai periode 2021 - 2024, di ruang Pogombo Pada Selasa 8/06/2021. ( Foto.Humas Sulteng )

Palu, wartainfo.id – Dengan tinggal hitungan hari menjabat sebagai gubernur Sulawesi tengah, orang nomor satu di Sulawesi tengah dan telah dua periode menjabat gubernur, Akhirnya Melantik Bupati dan Wakil Bupati Banggai.

Drs. H. Longki Djanggola M.Si, yang berdasarkan agenda kerja telah mengambil sumpah Bupati dan Wakil Bupati Kabupaten Banggai Amirudin Tamoreka-Furqanuddin Masulili terpilih berdasarkan keputusan Menteri Dalam Negeri No. 131.72-295.2021 Tahun 2021 tentang pengangkatan kepala daerah dan wakil kepala daerah hasil pemilihan kepala daerah serentak tahun 2020 di kabupaten dan kota pada Provinsi Sulawesi Tengah bertempat di Gedung Pogombo Kantor Gubernur Sulteng, Pada Selasa 8 Juni 2021.

Yang di lanjutkan dengan penandatanganan berita acara dan pemasangan tanda pangkat dan jabatan oleh Gubernur Sulawesi Tengah, sekaligus juga pelantikan Ketua TP. PKK dan Dekranasda Kabupaten Banggai, Ny. Hj. Ir. Syamsuarni Amirudin, SE, MM masa bakti 2021-2024 dan penyematan pin oleh Ketua TP. PKK dan Dekranasda Provensi Sulawesi Tengah Hj. Zalzulmida A Djanggola SH, CN

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Amalya Murad Berpeluang Rebut Kursi di DPR-RI

Gubernur Sulawesi Tengah Drs. H. Longki Djanggola M.Si mengawali sambutannya menyampaikan selamat kepada pasangan ini dan menitipkan hal penting, pertama agar menjaga integritas untuk menahan diri dari godaan yang dapat membuat seseorang menyimpang dari aturan, kedua melayani masyarakat sepenuh hati dan senantiasa mendekati masyarakat karena berbagai masalah akan nampak dan terasa kalau pemimpin lebih sering bersama rakyatnya.