Bupati Tolitoli Lantik Sejumlah 632 Pejabat Administrator,Pengawas Dan Jabatan Fungsional Lainnya

Sebanyak 632 Orang terdiri dari pejabat administrator, pengawas dan jabatan fungsional tertentu melalui mekanisme penyetaraan dari jabatan pengawas lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli tahun 2021 resmi dilantik dan diambil sumpah dan janjinya oleh Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya

Wartainfo.id – Sebanyak 632 Orang terdiri dari pejabat administrator, pengawas dan jabatan fungsional tertentu melalui mekanisme penyetaraan dari jabatan pengawas lingkup Pemerintah Daerah Kabupaten Tolitoli tahun 2021 resmi dilantik dan diambil sumpah dan janjinya oleh Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya pada Kamis pagi (30/12) di Wisma Daerah Balre Tau Dako Lipu (Rujab Bupati Tolitoli).

Pelantikan dan Pengambilan sumpah janji ini dihadiri Sekretaris Daerah Kabupaten Tolitoli Moh. Asrul Bantilan, S. Sos, Kepala Perangkat Daerah serta seluruh pejabat yang baru saja diambil sumpahnya.

Bupati Tolitoli Amran Hi. Yahya dalam sambutannya mengatakan pelantikan dan pengambilan sumpah jabatan yang dilaksanakan ini, adalah untuk mengisi kekosongan beberapa jabatan yang kedudukannya cukup penting dan strategis demi untuk kesinambungan jalannya pemerintahan, khususnya dari sisi birokrasi pemerintah daerah.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  50 Miliar Lebih APBD Tolitoli di Refocusing

Karena kita tahu bersama bahwa jabatan-jabatan yang ada merupakan penentu kehidupan organisasi utamanya dalam rangka pemantapan dan peningkatan kapasitas kelembagaan.

Baca Juga :
Pengurus KONI Kabupaten Sigi Periode 2021-2025 Resmi Dilantik

Selain itu, pengisian jabatan ini juga sekaligus merupakan bagian dari pola pembinaan karier pegawai. pengembangan karier pegawai tidak dilakukan semata-mata untuk kepentingan pegawai yang bersangkutan, melainkan lebih diutamakan untuk melakukan pembenahan dan pemantapan organisasi dalam rangka meningkatkan kinerja penyelenggaraan tugas dan pelayanan publik agar tetap berjalan dengan baik, terutama dalam kaitannya dengan kegiatan prioritas pembangunan.