Calhanoglu Juara Liga Member Futsal ICI Palu 2022

Bagikan Artikel Ini.....

PALU, wartainfo.id – Tim Futsal Calhanoglu meraih juara di Liga Member Futsal ICI Palu 2022. Di laga terakhir  yang dimainkan  Rabu (20/4/2022) malam lalu.

Tim Calhanoglu tanpa ampun menggilas tim Dumfries dengan skor mencolok, 15-7.  Kemenangan tersebut sudah cukup membawa  Deni dkk naik ke  puncak klasemen akhir liga internal komunitas fans klub Inter Milan Italia ini.

Bacaan Lainnya

Kemenangan tim Dumfries juga diikuti tim Vidal yang menaklukkan Di Marco dengan skor meyakinkan, 4-2.

Sukses penyelenggaraan Liga Member ICI 2022 ini diapresiasi Korwil ICI Palu, Muh Ryman Napirah.

“Alhamdulillah pelaksanaan Liga Member Futsal Internal ICI Palu tahun 2022 telah selesai, dengan tim Calhanoglu tampil sebagai juara.

Semoga semangat kekeluargaan dan kekompakan senantiasa terjalin antara seluruh member demi memajukan ICI Palu yang kita cintai bersama.

Terima kasih khususnya kepada semua sponsor yang telah menyukseskan kegiatan ini,” ujar Ryman kepada Mercusuar belum lama ini.

Hal senada juga disampaikan  Yudha, yang menjabat sebagai Bendahara ICI Palu,” Secara pribadi saya  berharp agar Liga Member senantiasa rutin dilaksanakan tiap tahunnya untuk kekompakan member ICI Palu,”pinta Yudha.

Selesainya turnamen tersebut juga mendapat tanggapan positif dari Rahman yang membidani Badan Khusus Ultras ICI Palu.

“Semoga pelaksanaan Liga Member berikutnya bisa lebih baik lagi, dari panitia sampai wasitnya yang terlibat dalam pertandingan,” ucapnya.

Tampil sebagai top skorer di kejuaraan ini adalah Dwi, dari tim Calhanoglu dengan torehan  12 gol.

Selain itu predikat pemain terbaik, diberikan kepada Deni  dari Dumfries. Sementara kiper terbaik: disematkan kepada Arman dari tim Di Marco. **


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait