Cristiano Ronaldo Dengan Nomor Punggung Baru di Manchester City, Begini Alasannya

Cristiano Ronaldo pilih gabung Manchester City? (Foto: REUTERS/Massimo Pinca)
Bagikan Artikel Ini.....

wartainfo.idCristiano Ronaldo kencang dikabarkan hengkang ke Manchester City pada bursa transfer musim panas 2021. Agen Cristiano Ronaldo, Jorge Mendes, sudah menawari sang klien kepada Manchester City.

Kabarnya pada Rabu, 25 Agustus 2021, Jorge Mendes sudah berada di Kota Turin, Italia. Kehadiran Jorge Mendes di Kota Turin disinyalir untuk memperlancar proses kepindahan Cristiano Ronaldo ke Stadion Etihad.

Bacaan Lainnya

Jika benar Cristiano Ronaldo hengkang ke Manchester City, nomor punggung berapa yang dikenakan CR7 bersama skuad The Citizens -julukan Manchester City-? Untuk mengambil nomor punggung 7 yang notabene angka favoritnya dari tangan Raheem Sterling agak sulit.

Sebab, Raheem Sterling merupakan salah satu pesepakbola lokal yang disegani. Cristiano Ronaldo baru bisa mengenakan nomor punggung 7, jika Raheem Sterling memberikan angka yang digunakannya sejak 2015 itu secara cuma-cuma kepada CR7.

Selain nomor 7, Cristiano Ronaldo juga pernah mengenakan nomor 9 di musim pertama membela Real Madrid (2009-2010). Namun, peluangnya juga agak kecil karena nomor 9 dipegang penyerang sekaliber Gabriel Jesus.

Selanjutnya ada nomor 17, angka yang digunakan Cristiano Ronaldo di tiga tahun awal (2003-2006) membela Timnas Portugal. Namun, peluang Cristiano Ronaldo menggunakan angka juga kecil.

Sebab, nomor 17 Manchester City dipegang pemain sekelas Kevin De Bruyne! Jadi, angka berapa yang bisa dipilih Cristiano Ronaldo? Menurut laporan Daily Express, Cristiano Ronaldo akan memilih angka 28.

seperti dilansir dari okezone.com Angka tersebut pernah digunakan Cristiano Ronaldo ketika membela Sporting Lisbon pada 2002-2003. Bahkan di musim pertama membela Manchester United pada 2003-2004, Cristiano Ronaldo juga meminta nomor 28, namun ditolak Sir Alex Ferguson.

Jika benar memilih nomor punggung 28, keputusan Cristiano Ronaldo sama seperti Lionel Messi ketika memutuskan memilih nomor punggung saat resmi gabung PSG. Berhubung nomor 19 dan 10 yang pernah dikenakan Lionel Messi sudah berpenghuni, La Pulga -julukan Lionel Messi– memilih angka 30.

Sekadar informasi, nomor punggung 30 pernah digunakan Lionel Messi, tepatnya di musim pertama membela Barcelona pada 2004-2005. Sekarang, menarik menanti masa depan Cristiano Ronaldo selanjutnya.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait