Danise Chariesta Blak Blakan Sebut Dewi Persik Bogel

Danise Chariesta dan Dewi Persik (foto IG)
Bagikan Artikel Ini.....

wartainfo.id – Perseteruan Dewi Persik dan Denise Chariesta semakin panas, Bagaimana tidak, Denise Chariesta blak-blakan mengejek fisik Dewi Persik dengan menyebutnya bogel alias pendek.

Tak tinggal diam, istri Angga Wijaya itu pun mengajak sang selebgram untuk berduel di atas ring ketimbang koar-koar di media sosial.

Bacaan Lainnya

Melansir dari GridStar.ID, usai meninggalkan panggung Denise Chariesta langsung membuat surat terbuka untuk Dewi Perssik.

Dalam unggahan di Instagramnya, Denise mengungkapkan Dewi Persik harus lebih subjektif sebagai host.

Sontak unggahan ini sempat membuat netizen bingung lantaran kemungkinan besar yang dimaksud Denis adalah objektif, bukan subjektif seperti yang dikatakannya.

Tak berhenti sampai di situ, Dewi Persik lantas meladeni surat terbuka Denise dengan kesal.

“Heh Denise, kalo lu mau berantem sama gue, lu di ring sama gue. Nggak usah disini pake sosmed-sosmed, ketemu tatapan muka sama gue,”

“Itu baru bener, baru gentle!” seru Dewi Persik emosi.

Kembali menyenggol Dewi Persik, Denise lantas menyindir sang pedangdut memiliki tubuh pendek.

Denise Chariesta sebut Dewi Persik kampungan

“Ada yang tinggi ada yang bogel. Biasanya kalau bogel otaknya bogel juga guys,” tulis Denise dalam Instagramnya pada Selasa, (8/6/2021).

Unggahan ini mengundang komentar pedas dari istri Angga Wijaya.

“Woy tinggi karena highheels, yang penting gue kaya.

Nggak kayak lu cadel peyot ngontrak dan ngele**te!” sambung Depe kesal.

Sebagai tambahan infoemasi, Denise Chariesta tak hanya berseteru dengan Dewi Persik. Namun ia juga berseteru dengan Uya Kuya sekeluarga.

Melansir dari Kompas.com, perseteruan dengan Denise Chariesta pun diakui Uya Kuya bukan settingan belaka.

“Kalau ini settingan, dia punya YouTube, harusnya dia bikin juga di YouTube dong, (yang uangnya jelas),” tuturnya.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait