Demokrat Sulteng Optimis Raih Kursi Pimpinan Dewan 2024

Foto://Ketua DPD (Dewan Pimpinan Daerah) Partai Demokrat Sulawesi Tengah H.Anwar Hafid bersama Direktur Eksekutif Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulteng Zarkasih, SH

PALU,WARTAINFO.ID –  Direktur Eksekutif Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Partai Demokrat Sulteng Zarkasih, SH optimistis partai berlambang bintang merzy ini akan dapat meraih kursi pimpinan DPRD Sulteng pada Pileg 2024 mendatang.

Keyakinan tersebut kata Zarkasih lantaran secara kualitas dan integritas partai  serta bakal calon legislatif (Bacaleg) partai Demokrat memiliki potensi untuk meraih kursi pimpinan di 2024.
Ditambah lagi soliditas Demokrat di Sulteng, sangat kuat serta mampu menjawab tantangan menuju Pemilu 2024.

” Kita akan terus berikhtiar dalam memperjuangkan dan membesarkan partai Demokrat serta melahirkan caleg-caleg berkualitas agar dapat dekat dengan masyarakat,” ujar Zarkasih, Rabu 14 Maret 2023.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Di Depan Relawan Anwar Hafid Tegaskan Tiga Nilai Yang Harus Dimiliki Dalam Membangun Sulteng

Ikhtiar  ini juga tambahnya harus di barengi dengan doa dari semua pengurus, kader dan simpatisan Demokrat, sehingga kerja-kerja politik dan kemanusiaan bisa tersampaikan ke seluruh lapisan masyarakat di wilayah Provinsi 1000 megalit.

” Saat ini  kita mulai memanaskan mesin partai guna memperjuangkan Demokrat, terlebih kita sudah memiliki calon Presiden dan Wakil Presiden Anies Rasyid Baswedan dan Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) yang juga Ketua Umum Partai Demokrat, ” ujar politisi flamboyan ini.

Zarkasih berharap kepada seluruh  elemen partai untuk  terus hadir di masyarakat dan menyampaikan bahwa partai  Demokrat  merupakan partai yang mendorong adanya Perbaikan dan Perubahan di Indonesia dengan mengusung Anies- AHY sebagai Calon Presiden/Calon Wakil Presiden.

BACA JUGA :  Jika SBY All Out Turun Gunung Akan Memenangkan Prabowo Di Pilpres

” Kedua sosok pemimpin negeri ini  memiliki integritas, kapasitas dan kapabilitas yang mampu membawa Indonesia ke arah yang lebih baik dan bermartabat,”tandasnya.