Di Laga Perdana Tim Sepak Takraw Putri Sulteng Hadapi Sumbar

Bagikan Artikel Ini.....

Papua, wartainfo.id –  Tim Sepak Takraw Putri Sulteng, siap melakoni laga perdana menghadapi Tim Takraw Sumatera Barat ( Sumbar) Rabu 30 September 2021 sekira pukul 11.00 Wita, dalam laga penyisihan group B, Pekan Olahraga Nasional (PON) XX di Bumi Cendrawasih Papua.

Kemudian pada pukul 15.00 Wita, akan berhadapan dengan Tim Jawa Tengah (Jateng).

Bacaan Lainnya

Laga perdana yang akan berlangsung di Gedung Trikora Jayapura, anak asuhan Sandrina selain menjejal Sumbar dan Jateng, juga Tim Takraw Lampung yang sama-sama berada di Poll B.

” Dalam babak penyisihan poll B ini akan keluar dua tim, guna melangkah ke babak selanjutnya,” kata Ketua Pengurus Provinsi (Pengrov) Persatuan Sepak Takraw Indonesia (PSTI) Sulteng Bartholomeus Tandigala yang dihubungi via Ponsel, Selasa 29 September 2021.

Menurur Bartholomeus, dirinya optimis Chikita Cs akan mampu menghadapi lawan-lawannya, karena dengan kemampuan, pengalaman  serta semangat juang yang dimiliki, diharapkan bisa berbuat yang terbaik bagi kontingen Sulteng. Sekalipun diketahui, lawan-lawan Chikita Cs tidak bisa di pandang sebelah mata. “Tim sepak takraw putri akan turun di dua nomor yakni nomor double even dan regu,” cetusnya.

Olehnya kata Bartho, dukungan dan doa baik dari Ketum KONI, official utamanya masyatakat Sulteng sedikitnya akan memberikan energi baru bagi Chikita Cs dalam bertanding. PAKAROSO.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait