Dua Atlet Biliar Tolitoli Sumbang 1 Medali Emas dan 1 Perunggu


LUWUK,WARTAINFO.ID –  Atlet Biliar Kabupaten Tolitoli Jafar kembali mempersembahkan 1 medali emas bagi kontingen Kota Cengkeh di ajang Pekan Olahraga Provinsi (PORPROV) Sulteng ke IX di Kabupaten Banggai.

Di Babak final yang disaksikan langsung Sekum KONI Sulteng yang juga Sekretaris Pengprov POBSI Sulteng Husin Alwi, ST,AIFO, Jafar yang bertarung di bola 15, mampu menumbangkan Jusman atlet biliar tuan rumah Banggai dengan skor telak 4-0, sehingga hanya bisa menyumbanglan medali perak saat berlaga di Aula SKB Luwuk, Minggu malam 11 Desember 2022.

Sementara peraih medali perunggu Harly Pranata atlet biliar Kota Palu dan Jusman Tolitoli.
Sejak awal Jafar yang bermain tenang dan fokus  mampu menguasai pertandingan. Sementara Jusman yang mendapat dukungan dari penonton beberapa kali membuat kesalahan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  PORPROV IX Sulteng Tim Sepak Takràw Banggai Sabet Medali Emas

Ketua Harian KONI Kabupaten Tolitoli Mansyur Pondang mengungkapkan rasa syukur atas raihan medali emas keempat bagi Kabupaten Tolitoli. Hasil itu menambah koleksi medali Kabupaten Tolitoli pada PORPROV IX dengan perolehan 4 emas, 3 perak, dan 5 perunggu.

” Alhamdulillah koleksi medali bagi kontingen Tolitoli terus bertambah,” kata Mansyur , Minggu 11 Desember 2022.

Ia optimis, masih banyak peluang atlet Tolitoli untuk bisa menambah koleksi medali. Khususnya medali emas.
“Kami tetap mengharapkan dukungan dan doa semua pihak, utamanya  masyarakat Tolitoli agar atlet-atlet kita bisa kembali berprestasi dan membawa pulang medali,”pungkasnya.