Dukung Polda Sulteng, Kadin Donggala Sosialisasi Program Ekonomi dan Vaksinasi Massal

Ketua Kadin Donggal Dr Rahmad Arsyad
Bagikan Artikel Ini.....

Palu, wartainfo.id – Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Kabupaten Donggala terus mensosialisasikan program ekonomi serta mendukung upaya Polda Sulteng dalam mensukseskan program vaksinasi massal.

Menurut Ketua Kadin Donggala Dr Rahmad Arsyad, upaya ini murni untuk mendukung percepatan pemulihan ekonomi masyarakat ditengah pademi Covid-19.
” Makanya selain terus mensosialisasikan program ekonomi, kami juga memberikan dukungan kepada jajaran Polda Sulteng, yang tak kenal peluh untuk melakulan vaksinasi massal terhadap masyarkat Sulteng,” katanya kepada wartawan Selasa 23 November 2021.

Bacaan Lainnya

Dikatakan, vaksin covid 19 yang kini tengah digalakkan Polda Sulteng dibawa kendali Kapolda Irjen Pol Rudy Suphariadi, merupakan salah satu bentuk perlindungan diri dari potensi paparan covid 19, jika seluruh masyarakat sudah mendapatkan vaksinasi covid 19, baik dosis pertama maupun kedua, maka Herd Immunity bisa terbentuk, dan masyarakat bisa kembali beraktifitas seperti sedia kala.

Apalagi tambahnya saat ini, seluruh manusia di dunia hidup dalam ancaman covid 19, yang berakibat buruk pada perekonomian di dunia, dan berdampak hingga  ke Indonesia, termasuk di Kabupaten Donggal dan Sulteng pada umumnya. Untuk itu kata Rahmad, dengan pelaksanaan vaksinasi covid 19, diharapkan bisa menjadi upaya untuk memulihkan perekonomian masyarakat termasuk kebangkitan ekonomi di Kabupaten Donggala.

“Ayo jangan takut vaksin, vaksin aman, jika kita ingin ekonomi maju, ekonomi kuat, maka kita harus sehat dulu, salah satunya melalui vaksinasi pencegahan covid 19. Vaksin ini bukan obat, tapi dapat membantu meningkatkan ketahanan tubuh sehingga tidak mudah terpapar covid 19,” pungkas Rahmad Arsyad.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait