Edison Ardiles : Kita Semua Harus Bisa Meraih Target 10 Medali Emas

Ketua Harian Koni Sulteng Edison Ardiles Saat memberikan sambutan pada penutupan kegiatan futsal pekerja ke-6 tahun 2022. FOTO DOK.
Bagikan Artikel Ini.....

PALU, wartainfo.id – Tim Futsal JNT Ekspres keluar sebagai juara 1 pada Turnamen Futsal Pekerja ke-6 tahun 2022 yang ditutup Sabtu malam (19/3) di GOR Bumi Kaktus Palu.

JNT berhasil mempertahankan juara pada turnamen yang sama tahun lalu.

Bacaan Lainnya

Turnamen Futsal Pekerja ditutup Ketua Harian KONI Sulawesi Tengah (Sulteng) Edison Ardiles, utusan dari Korem 132 Tadulako dan Ketua Asosiasi Futsal Provinsi (AFP) Sulteng Syamsuddin Tobone.

Edison Ardiles mengatakan dalam berbagai kesempatan bahwa seluruh insan olahraga harus bangga dengan olahraga karena olahraga adalah kebanggan dan harga diri.

Baca juga :
Warga Desa Bainaa Deklarasi Jaga Niat

Dalam setiap turnamen maupun event ia mengajak seluruh cabang olahraga untuk bersiap dalam menghadapi Prakualifikasi PON 2023.

“Gubernur menargetkan PON 2024 kita bisa meraih minimal 10 medali emas. Olehnya melalui kesempatan ini dalam setiap turnamen kita harus bersiap dan berjuang bahwa kita semua harus bisa meraih target 10 medali emas itu,” kata Edison Ardiles.

Baca juga:
Nizar Rahmatu Beri Motivasi Peserta Diklat Banser Kecamatan Mepanga

Sementara itu Syamsuddin selaku ketua dari induk olahraga futsal mengatakan bergeliatnya olahraga futsal pasca pandemi diharapkan mampu mencetak pemain futsal handal di Sulteng.

Kelak pemain futsal yang masuk hitungan scouting AFP akan direkrut menjadi bagian dari tim futsal Provinsi Sulteng pada persiapan Pra PON tahun 2023 nanti.

“Saya meminta kepada tim futsal setidaknya bisa merekrut pemain muda berusia 23 tahun sebelum PON yang menjadi syarat batasan umur pemain Pra PON,” kata Syamsuddin.

Baca juga :
Lima Atlet Petanque Lolos Seleksi Sulteng Emas 2024

Terselenggaranya turnamen Futsal Pekerja ini kata Syamsuddin menunjukkan antusias para pekerja dari berbagai bidang menekuni olahraga futsal.

Turnamen Futsal Pekerja VI diikuti 32 tim. Sementara juara 2 yaitu tim FIF, juara 3 Anuta Karya Prima dan juara 4 dari tim Swiss Bell Futsal Club. (Media Center KONI Sulteng)


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait