Fakultas Hukum Untad Gelar Reuni Akbar Tahun 2024, Ajang Silaturrahmi dan Menyatukan Potensi Berkhidmad Untuk Kemajuan Sulteng

Reuni Akbar
Foto://Dr. Sirajuddin Ramly,S.H.,M.H. Ketua IKA Fakultas Hukum Untad

WARTAINFO.ID,PALU – Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum Universitas Tadulako gelar Reuni Akbar Fakultas Hukum Untad yang akan dilaksanakan pada tanggal 10 – 11 Mei 2021.

Reuni Akbar ini akan digelar di Kampus Fakultas Hukum Untad, Taman GOR Kota Palu dan Convention Hall Swissbell Hotel Palu.

Ketua Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Fakultas Hukum Untad Dr. Sirajuddin Ramly,S.H.,M.H. menyampaikan agenda Reuni Akbar Fakultas Hukum Untad merupakan amanat dari Muscab ke II IKA Fakuktas Hukum Untad yang dilaksanakan 2 Desember 2023 lalu.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Dr Hiban Toana Bertekad Mengembalikan Kejayaan Softball Sulteng

Sejak berdiri Fakultas Hukum Untad hingga saat ini kegiatan Reuni baru dilaksanakan sebanyak satu kali, ujar ketua IKA Fakultas Hukum Untad,  Maka Pelaksanaan Reuni Akbar tahun ini merupakan yang Reuni Akbar yang kedua yang insyaallah akan dihadiri ribuan alumni yang tersebar di seluruh Indonesia dengan profesi dan pengabdian yang beragam, baik sebagai Polisi, Jaksa, Hakim, Panitera, Pengacara, Dosen, ASN, Pengusaha, Swasta, politisi dan lain-lain imbuhnya.

Yang Menjadi Agenda Reuni Akbar Kali Ini

Adapun yang menjadi agenda pertama Reuni Akbar tahun ini yaitu hari Jumat tanggal 10 Mei 2024 adalah Back To Campus dimana alumni diharapkan untuk berkunjung dan melihat kampus tercinta yang dulu sebagai sarana pembentukan dirinya sebagai mahasiswa sampai menyelesaikan studi serta mengenang suka dan duka selama kuliah.

BACA JUGA :  Prodi Gizi FKM Untad Gelar Nutridu Expo

Agenda yang kedua pada Sabtu tanggal 11 Mei 2024 jam 06.00 wita yaitu Olahraga Pagi Bersama yang akan dipusatkan di Taman GOR Palu, yang diawali jalan santai, zumba/line dance, lomba karaoke dan hiburan, sementara puncak pelaksanaan Reuni Akbar Fakultas Hukum Untad akan berlangsung di Convention Hall Swiss Bell Hotel yakni Gala Dinner berupa ramah tamah dan pelantikan Pengurus Ikatan Keluarga Alumni (IKA) Cabang Fakultas Hukum Untad periode 2023 – 2028