Farid Podungge Tokoh Muda yang Peduli Musisi dan Seniman Sulteng

Foto://Farid Podungge Ketua Garda NasDem Sulawesi Tengah

PALU,WARTAINFO.ID – Dia tidak terkenal dikalangan penduduk bumi, namun penduduk langit lebih mengenalnya, ” Sepenggal ungkapan dilontarkan vokalis band Traxtor Iwan Masruri, kepada salah satu tokoh muda Sulteng kelahiran Bumi Sintiwu Maroso Poso Farid Podungge.

Menurutnya, Farid Podungge yang juga Ketua Garda NasDem Sulawesi Tengah, adalah tokoh muda yang sangat peduli terhadap para musisi dan seniman di daerah ini.

“Dia ini orang baik. Apalagi di kalangan musisi dan seniman,” tutur Iwan Masruri Sabtu 25 Marer 2023.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Firilia Dinisa Kembali Sumbang Perak Untuk Sulteng

Bahkan tambahnya di mata para musisi sosok Farid Podungge ini tidak hanya sering membantu dan memberikan masukan baik itu yang berkaitan dengan ide dan pemikiran serta kritik terhahadap perkembangan musik, juga memiliki andil yang sangat besar dalam beberapa kali pelaksanaan event besar musik di Kota Palu.

” ironisnya beliau (Farid-red) tidak pernah mau muncul di publik, meski hanya sekedar untuk disebutkan namanya di ucapan terima kasih,” kata Iwan Traxtor.

Meski demikian, sebagai manusia yang punya rasa terima kasih, kata Iwan, dirinya siap dengan segala kemungkinan karena menyebutkan namanya di media elektronik atau khalayak ramai.

” Khusus kepada teman-teman musisi dan seniman, saya ingin sampaikan bahwa di Provinsi 1000 megalit ini masih ada yang peduli terhadap kita tanpa berhadap imbalan ataupun nama baik,” pungkas suami Soraya Jawara Q Academy Indosiar ini