FSBSI Donggala Siap Dukung Pemerintah Atasi Pandemi Covid-19

Bagikan Artikel Ini.....

Wartainfo.id – Ketua Dewan Pengurus Cabang Fedarasi Serikat Buruh Sejahtera Indonesia Kabupaten Donggala Tery , menegaskan pihaknya siap terus berkolaborasi dengan pemerintah daerah untuk menangani dampak pandemi COVID-19 yang hingga kini masih menjadi tantangan besar di daerah ini.

Menurutnya, anggotanya yang berada di Kabupaten Donggala siap terlibat aktif membantu mengatasi pandemi termasuk dampaknya yang mengakibatkan kontraksi di berbagai lini.

Bacaan Lainnya

Ia juga menyampaikan apresiasi setinggi-tingginya atas program pemerintah dalam menangani Covid-19. Dalam hal kebijakan pemerintah yang berupaya mengoptimalkan program penanganan Covid-19 agar tepat sasaran.

Ia juga mengungkapkan bahwa setidaknya ada beberapa hal yang menjadi fokus FSBSI dalam membantu penanganan Covid-19 kali ini, yaitu membantu mengawasi perusahaan-perusahaan dalam menerapkan protokol kesehatan.

“Jadi ini konsentrasi kami, sehingga tidak tercipta kluster baru dan memutus mata rantai penyebarannya,” kata Tery, Selasa (17/8/2021).

FSBI juga tambahnya, mendukung langkah aparat kepolisian dalam upaya memeliharaan Keamanan dan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas). Begitu pun dalam penanganan pendemi Covid 19 dan Pemberlakuan Pembatasan Kegiatan Masyarakat (PPKM) .

Tidak hanya ia pun menghimbau agar masyarakat khususnya pengguna media sosial tidak mudah percaya dengan penyebaran berita-berita yang belum tentu kebenarannya alias Hoax. Apalagi apalagi disituasi pamdemi Covid 19 dan PPKM. Sebaiknya di kros chek dulu kebenaran informasinya sebelum disebarkan, agar tidak menimbulkan kegaduhan, serta instabilitas di masyarakat.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait