FSPNI Dorong Polri Jaga Harkamtibmas dan Toleransi

FOTO: AGUS SALIM//
Bagikan Artikel Ini.....

MOROWI, wartainfo.id – Ketua Federasi Serikat Pekerja Nasional Indonesia (FSPNI) Kabupaten Morowali, Agus Salim sangat mendorong upaya Polri dalam menjaga Pemeliharaan Keamanan Ketertiban Masyarakat (Harkamtibmas) dan toleransi umat beragama dalam bingkai Negara Kesatuan Republik Indonesia (NKRI).

“Dukungan tersebut bukan hanya dari saya namun para kader – kader dan anggota organisasinya, melainkan juga dari seluruh masyarakat Morowali Provinsi Sulteng, sangat mendukung Polri untuk Menjaga Harkamtibmas,” tutur Agus, Kamis (22/7/2021).

Bacaan Lainnya

Menurutnya, hal itu dilakukan agar situasi di masyarakat terus kondusif serta terjaga kerukunan antar umat beragama yang selalu memelihara toleransi beragama dalam menjaga keutuhan NKRI .

“Serta melawan ujaran kebencian dan kekerasan apalagi yang berkedok agama, dengan memecah belah anak bangsa,” katanya.

Agus menekankan, pihaknya akan terus medukung dan membantu kepolisian untuk mengampanyekan kepada masyarakat agar terus bersama menjaga situasi Harkamtibmas, yang selalu kondusif di tengah masyarakat dan toleransi antar umat beragama.

“Sebagai ormas Federasi Serikat Pekerja Nasional Indonesia yang mendukung Polri mewujudkan situasi Harkamtibmas dan cinta NKRI, kami berjanji selalu mendukung kepolisian dan terus menjaga toleransi dan kerukunan antar umat beragama dalan bingkai NKRI,” jelas Agus.

Ia juga mengimbau dan berharap kepada masyarakat pengguna media sosial (medsos), supaya dimanfaatkannya untuk berkomunikasi kebaikan. Jangan mudah percaya dengan berita hoax. Di mana jika ada informasi yang masuk perlu klarifikasi terlebih dahulu kebenaranya. Kemudian menyebarkannya. Selain Agus mengajak masyarakat untuk terus menyampaikan informasi yang baik kondisi saat ini masih dalam situasi pandemi Covid – 19.

“Apalagi di situasi pandemi ini mari kita cegah Covid – 19 dengan 3 M, Memakai Masker, Mencuci tangan, dan Menjaga jarak untuk memutus mata rantai penyebaran Covid 19,” katanya. BOB


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait