Gagal di Porprov, Hikmal Bidik Juara Bersama ASN Bangkep

Hikmal Akbar saat melewati dua pemain bertahan ASN Donggala di babak semifinal Turnamen Sepakbola ASN Sulteng Cup 2022. FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS
Bagikan Artikel Ini.....

PALU, wartainfo.id – Tim ASN Banggai Kepulauan memastikan lolos ke babak final turnamen Sepakbola ASN Sulteng Cup 2022 berkat gol tunggal Hikmal Akbar.

Pemain yang sering menyisir dari sayap kiri dan kanan ini menjadi momok di lini pertahanan Donggala karena kecepatan dan skill olah bolanya yang terkesan bak seorang pemain profesional di Liga Indonesia.

Bacaan Lainnya

Tak salah rasanya kalau Hikmal sangat tepat jika dinobatkan sebagai Man of the Match kemenangan Banggai Kepulauan atas Donggala di laga semifinal ini.

Hikmal yang masih berusia 20 tahun ternyata adalah skuad Bangkep di Porprov 2019 di Parigi Moutong . Sayangnya timnya hanya sampai di fase grup saja. Namun di kejuaraan antar pegawai pemerintahan Sulawesi tengah ini, Hikmal ingin bawa pulang medali emas ke kampungnya, Desa Kolak Kecamatan Peling Tengah .

“Cita-cita saya sebenarnya ingin jadi pemain profesional di Liga Indonesia. Tapi, karena tinggalnya di kampung, jadi tidak terpantau. Ada keinginan nanti juga ingin ikut kalau ada dibuka seleksi klub Liga Indonesia,” ujar Hikmal yang sudah mengemas dua gol selama kejuaraan ASN.

Hikmal yang berdinas di Satpol PP Kabupaten Banggai Kepulauan harus menjadi perhatian lini pertahanan Buol di laga final nanti.
Bisa jadi, penggemar klub Spanyol, Real Madrid ini akan mengubur mimpi tim ASN Kabupaten Buol menjadi juara . CLG


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait