Gelaran Tournament Bola Voli Kapolri Cup 2023 Besok Dimulai, Yuk Simak Jadwalnya!

Kapolri
Foto:// Pamplet Gelaran Tournament Bola Voli Kapolri Cup 2023 Zona VI

PALU,WARTAINFO.ID – Sebanyak 8 tim bola voli dari empat provinsi akan mengikuti Turnamen Bola Voli Kapolri Cup tahun 2023 di zona 6 Sulteng sebagai tuan rumah.

 

Kedelapan tim yang terdiri dari 4 tim putra dan 4 tim putri itu akan mengikuti turnamen yang berlangsung di Gor Gelora Bumi Kaktus (GBK) kota Palu, Jumat (4/8/2023) besok.

Bacaan Lainnya

 

Hal ini diungkapkan Kabidhumas Polda Sulteng Kombes Pol Djoko Wienartono melalui ketarangan resmi diterima media ini, Kamis (3/8/2023).

 

Djoko mengatakan, pelaksanaan Turnamen bola voli Kapolri Cup 2023 Zona VI pelaksanaannya mulai besok tanggal 4 s.d 8 Agustus 2023 merupakan rangakain dari Hari Bhayangkara ke 77, ujarnya.

 

“Turnamen Kapolri Cup 2023 Zona VI ini diikuti perwakilan dari Provinsi Sulut, Sultra, Gorontalo dan Sulteng. Masing-masing Provinsi akan mengirimkan 1 tim putra dan 1 tim putri,” terangnya.

 

Djoko menuturkan, pertandingan akan menggunakan sistim setengah kompetisi, babak penyisihan zona VI di Palu akan diambil juara I dan juara II untuk mengikuti babak penyisihan putaran II di Gresik Jawa Timur, ungkapnya.

BACA JUGA :  Ketum KONI Sulteng M Nizar Rahmatu Apresiasi Kejuaraan Bola Voli Kapolri Cup 2023

 

Djoko mengajak kepada seluruh masyarakat Kota Palu, Sigi, Donggala, Parigi Moutong dan Sulawesi Tengah pada umumnya, mari hadir dan padati Gelora Bumi Kaktus (GBK) untuk memberikan dukungan tim bola voli Sulteng agar dapat terus melaju dalam turnamen bola voli Kapolri Cup 2023, Kalau bukan kita siapa lagi untuk Sulteng Bangkit, pungkasnya.

 

Berikut daftar pertandingan zona 6 babak penyisihan piala Kapolri Cup 2023: