Golkar Makin Solid, Dr Rahmad Akhirnya Memilih Menjadi Bagian Dari Semangat Kekaryaan

Golkar
Foto://Ketua DPD 1 Partai Golkar, Sulawesi Tengah, Arus Abdul Karim bersama Ketua Kadin Donggala Dr.Rahmad M Arsyad

PALU,WARTAINFO.ID –  Golkar Makin Solid, Dr Rahmad Akhirnya Memilih Menjadi Bagian Dari Semangat Kekaryaan. Dr. Rahmad M. Arsyad, Ketua Kamar Dagang dan Industri (Kadin) Donggala memilih bergabung dengan Partai Golkar setelah berdiskusi panjang dengan Ketua DPD 1 Partai Golkar, Sulawesi Tengah, Arus Abdul Karim. 11 Mei 2023

Rahmad M. Arsyad sendiri ketika dikonfirmasi menyampaikan, “Insya Allah, karena visi Golkar sebagai partai dengan semangat kekaryaan sama dengan apa yang saya kerjakan selama ini. Kedua, Golkar merupakan partai yang sudah matang dan insya Allah saya siap ikut berkontribusi mengembalikan kejayaan partai Golkar, terkhusus di kabupaten Donggala”

Bergabungnya Doktor Rahmad ke Golkar merupakan sebuah kejutan bagi banyak pihak, pasalnya Tenaga Ahli Gubernur Sulawesi Tengah ini dikenal memiliki jaringan lintas partai dan kini akhirnya berlabuh ke partai beringin.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Tampil Dominan, Donggala Ditahan Imbang Banggai di Liga ASN Sulteng 2023

Golkar Sebagai Partai Dengan Semangat Kekaryaan Sama Dengan Apa Yang Saya Kerjakan Selama Ini

Baca Juga :  Sosok Rahmad Arsyad Calon Kuat Ketua Kadin Donggala

Ketika ditanyakan, bergabungnya Rahmad ke Golkar apakah akan mencalonkan diri sebagai calon anggota legislatif pada Pemilu 2024 nanti, Rahmad M. Arsyad menjawab, dirinya tidak akan maju menjadi calon legislatif baik kabupaten maupun provinsi,

Baca Juga : Heboh…. Donggala Bertabur Baliho Yang Bertuliskan “Donggala Rahmat (Dr) bagi semua”

“insya Allah, sesuai arahan Ketua DPD 1, saya akan bekerja keras membantu struktur partai agar bisa mengembalikan kejayaan Golkar terutama di Kabupaten Donggala”, ujar Rahmad M. Arsyad yang juga ketua Korps Alumni Mahasiswa Islam (Kahmi) Donggala.