Gubernur Dan Ketua Umum Koni Sulteng, Lepas Lomba Lari 10 K Dan 5 K Sogili Toleransi Poso 2022

Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Sebelum Melepas Peserta Lomba Lari 10 K dan 15 K , Sogili Toleransi Poso 2022, Menyampaikan sangat Senang dan Bergembira atas Pelaksanaan Event Lomba Lari Sogili Toleransi Poso 2022
Bagikan Artikel Ini.....

WARTAINFO.ID —  Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura Bersama  Ketua KONI Provinsi Nizar Rahmatu, Kadensus 88 Irjen. Pol. Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si., didampingi Bupati Poso dr. Verna Inkiriwang , Melepas Lomba Lari 10 K, 5 K Sogili Toleransi Poso 2022, Bertempat Di Alun Alun Kota Poso , Minggu , 26 Juni 2022.

Kunjungan Gubernur Ke Kab. Poso , didampingi Tim Ahli Gubernur Ronny Tanusaputra, Kadis Pemuda dan Olahraga Irfan , Kadis Kesehatan dr. Komang Adi Sujendra, Karo Administrasi Pimpinan Edy Lesnussa.
Gubernur Sulawesi Tengah H. Rusdy Mastura , Sebelum Melepas Peserta Lomba Lari 10 K dan 15 K , Sogili Toleransi Poso 2022, Menyampaikan sangat Senang dan Bergembira atas Pelaksanaan Event Lomba Lari Sogili Toleransi Poso 2022 yang diInisiasi Kadensus 88 Irjen. Pol. Marthinus Hukom, S.I.K., M.Si. dan Mantan Kadensus 88 dengan tujuan mulia guna terus menjaga Toleransi Masyarakat Poso , Sulawesi Tengah dan Indonesia.

Bacaan Lainnya
Kegiatan ini Sangat tepat dilaksanakan di Kabupaten Poso Karena Kabupaten Poso selama ini sudah melahirkan Atlet – Atlet Lari Tahun 1961 PON V Bandung Ari Samana dan Di PON Papua Ada Novaldi Meraih Medali Perak yang sudah membawa Harum Nama Sulawesi Tengah.
Atlet Nari Novaldi akan mengikuti Lomba Lari di Turki semoga mendapat Medali Emas.
Gubernur Juga Menyampaikan bahwa Kedepan Sulawesi Tengah Sudah menargetkan 15 Medali Emas di PON Medan dan Aceh sehingga Sulawesi Tengah telah Melakukan Kontrak Kepada 7 Atlet Renang Yang telah meraih Medali Emas Sebelumnya.
Gubernur Juga menyampaikan bahwa saat ini “Saya selaku Gubernur berupaya untuk meningkatkan Fiskal Daerah untuk mempercepat Pertumbuhan Ekonomi dan Kesejahteraan Masyarakat Sulawesi Tengah.
Gubernur Pada Akhir sambutannya menyampaikan ucapan terimakasih kepada Kadensus 88 yang sudah melakukan Iven ini Guna Menyemangatkan dan Meningkatkan Toleransi di Tengah tengah masyarakat .Biro Administrasi Pimpinan

Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait