H.Suaib M.Ali,ST Resmi Nakhodai PTMSI Sulteng

Musyawarah Provinsi Luar Biasa PTMSI (persatuan tenis meja seluruh Indonesia) Sulawesi tengah yang telah dilaksanakan di Parama Su Hotel
Bagikan Artikel Ini.....

WARTAINFO.ID – Musyawarah Provinsi Luar Biasa (MUSPROVLUB) PTMSI (persatuan tenis meja seluruh Indonesia) Sulawesi tengah yang telah dilaksanakan di Parama Su Hotel melahirkan keputusan bapak H. Suaib M.Ali terpilih secara aklamasi resmi menakhodai cabang olahraga tenis meja periode 2022 – 2026 pada sabtu, 27 Agustus 2022.

Musprovlub yang dihadiri oleh ketua PB PTMSI Peter layardi lay, Waketum 1 PB PTMSI Rudolf A Patiasina, Waketum 3 PB PTMSI Hendrawan, Ketua Umum Koni Sulteng M.Nizar Rahmatu Sekum Koni Sulteng Husin Alwi,ST , Ketua – ketua Pengprov, jajaran Forkopimda, Tokoh Olahraga dan 11 Pengurus Kabupaten/Kota Se Sulawesi Tengah diantaranya Palu, poso, donggala, sigi, toli-toli, buol, Parigi moutong, touna,  morowali, morowali utara, dan banggai laut.

Bacaan Lainnya

Peter Layardi Lay dalam sambutannya memberikan apresiasi terhadap sulteng karena potensi dan animo masyarakat sulteng cukup tinggi terhadap cabang olahraga tenis meja, hal ini dibuktikan dengan menjamurnya club club tenis meja yang ada di Sulawesi tengah.

Peter juga ungkapkan bahwa selama ini konsolidasi organisasi di sulteng terjalin sangat baik sehingga kekompakan ini harus tetap terus dibangun, “ hari ini semua persoalan kita tutup semua, janganlah kita melihat tenis meja ini adalah cabor yang bolanya kecil tapi dinamika politiknya besar, untuk itu marilah kita sama sama pecinta pimpong menyatukan langkah sebagaimana hari ini kita di pertemukan karena sama-sama kita mencintai pimpong, marilah kita tunjukan kemampuan kita untuk berbuat yang terbaik untuk sulteng ungkapnya”

Sementara itu ketua Umum Koni Sulteng M. Nizar Rahmatu dalam sambutannya mengapresiasi terhadap kehadiran petinggi PB PTMSI di bumi Tadulako hanya demi memajukan olahraga tenis meja rela datang di Sulawesi Tengah. Lanjut Nizar hanya ada 4 variabel untuk mencapai prestasi yaitu Penataan Organisasi, sumber daya manusia, dana dan sarana prasarana. Hari ini apa yang dilakukan oleh PTMSI adalah bagian dari penataan organisasi ungkap Nizar.

Lanjut nizar apapun yang dihasilkan oleh Musprovlub ini, kita semua sebagai pemangku kepentingan harus kita terima, mari kita sama sama membangun dan membesarkan olahraga tenis meja ini,           “ saya yakin dan percaya siapapun yang dilahirkan dari Musprovlub ini mau berkomitmen membesarkan cabang olah raga ini dan diharapkan mampu bersinergi dengan program Bapak Gubernur Rusdi Mastura yaitu Program Sulteng Emas 2024. Saya selaku ketua umum Koni, akan sepenuhnya mendukung PTMSI dalam rangka pembinaan prestasi demi kemajuan PTMSI Sulteng kedepan ungkap Nizar.

Suaib M.Ali Ketua Umum PTMSI terpilih mengungkapkan rasa syukur yang mendalam atas sukses terlaksananya Musprovlub ini, Apresiasi yang setinggi tingginya terhadap pengurus PB PTMSI yang telah bersedia meluangkan waktu datang ke Sulteng serta seluruh pengurus Kabupaten/Kota yang yang turut hadir pada kegiatan ini.Insyaallah apa yang menjadi cita-cita dan harapan kita semua bahwa kemajuan tenis meja di Sulawesi tengah harus kita perjuangkan ungkapnya

Marilah sama-sama kita menyatukan langkah Bersama demi kemajuan PTMSI Sulteng kedepan meningkatkan prestasi sehingga bisa bersaing dengan daerah lain dan apa yang menjadi program Bapak Gubernur yaitu Sulteng Emas 2024 bisa kita wujudkan tutupnya.(Dhizy)

 


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait