Hanya “Orang Gila” Yang Mampu Mendorong dan Mampu Memajukan Prestasi Olahraga

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Sulawesi Tengah yang di wakili oleh Wakil Ketua VII yang membidangi Auditor Internal, Bidang Penelitian dan Pengembangan serta Koordinator wilayah Bapak H.Alhizam Lamadau
Bagikan Artikel Ini.....

Wartainfo.id – Agenda Musyawarah Kabupaten (MUSORKAB) Komite Olahraga Nasional Indonesia (KONI) Kabupaten Buol yang diselenggarakan digedung srikandi Kelurahan kulango,sabtu 29 Januari 2022.

Dalam sambutannya Ketua Umum KONI Sulawesi Tengah yang di wakili oleh Wakil Ketua VII yang membidangi Auditor Internal, Bidang Penelitian dan Pengembangan serta Koordinator wilayah  Bapak H.Alhizam Lamadau,

Bacaan Lainnya

Dalam sambutannya Alhizam menyampaikan salam hormat Ketua umum koni sulteng yang seyogyanya beliau hadir bersama-sama, namun karna ada juga agenda kegiatan yang tidak kalah pentingnya makanya beliau tidak bisa hadir, ungkap Alhizam.

Baca Juga :

Bahtiar Manadjeng Jalin Kemitraan Budidaya Jagung di Donggala

Lanjut Alhizam, mengurus olahraga ini diperlukan orang-orang yang memiliki talenta dan semangat yang tinggi atau bisa di kata “orang gila”, hal ini ungkapnya karena kalau kita berhitung dari segi pendapatan mengurus olahraga  apa yang kita dapatkan maka tidak akan sebanding dengan apa yang kita korbankan.

Baca Juga :

Sensei H.Saifudin Aswari Lantik Pengurus Persaudaraan Shorinji Kempo Sulawesi Tengah

Mengapa saya katakan “orang gila”? Karena hanya “orang gila” yang mampu melakukan apapun demi kemajuan olahraga, karena apapun pasti dia akan pertaruhkan demi kemajuan olahraga.

“ oleh karena itu demi memajukan olahraga sangat perlu figur-figur atau orang gila yang saya maksud” ungkapnya.

Baca Juga :

Benny Rhamdani Resmi Lantik Barikade 98 Sulteng, Begini Pesannya….

Dalam kesempatan ini pula alhizam mengajak untuk kiranya semua peserta musorkab agar bisa memilih pemimpin yang terbaik untuk koni kabupaten buol nantinya, sehingga penguatan organisasi untuk pencapaian prestasi bisa terwujud, tambahnya.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait