Hary Taneo Soedibjo Beri Apresiasi, Ketua Umum KONI Sulteng Lahir Dari Rahim POBSI

Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoe Soedibjo dan Ketua Umum KONI SULTENG
Bagikan Artikel Ini.....

Tercatat Dalam Sejarah Indonesi Pertama Kalinya Ketua Umum POBSI Terpilih Secara Demokratis Menjadi Ketua Umum KONI Provinsi

Wartainfo.id – Perhelatan Ketua Umum KONI Sulawesi Tengah Sudah selesai, dengan terpilihnya M.Nizar Rahmatu sebagai Ketua Umum KONI Sulteng masa bhakti 2021-2025. Sisi lain dari pada perhelatan ini, sejarah mencatat Ketua Umum KONI Sulteng lahir dari rahimnya POBSI.

Hal ini bukanlah tidak beralasan, M.Nizar Rahmatu yang maju memantapkan Langkah hingga pada proses mencalonkan Ketua Umum KONI dari cabang olahraga yang diKetuai langsung oleh Hary Tanoesoedibjo.

Bacaan Lainnya

Pasca terpilih sebagai Ketua KONI Sulawesi Tengah Periode 2021 – 2025 di Musoprov KONI, Ketum KONI Sulteng terpilih M.Nizar Rahmatu  di masa kepemimpinannya akan menargetkan KONI menjadi organisasi yang profesional dan mandiri, terbangun industri olahraga berbasis potensial daerah serta puncak prestasi olahraga Sulteng sesuai Visi dan Misi yang disampaikan pada Musoprov KONI Sulteng Tahun 2021, hal tersebut diatas tentunya dibarengi dengan Tata Kelola Organisasi yang baik dan bersih serta penguatan SDM yang Handal

“Semua bukanlah hal yang kebetulan,Kemarin saya mengutus dua atlit saya di POBSI untuk ikut tryout dibandung dalam rangka persiapan PON PAPUA itu adalah bentuk perhatian saya dalam memajukan olahraga di Sulawesi Tengah” ungkap Nizar.

Dengan terpilihnya M.Nizar Rahmatu sebagai Ketua Umum KONI Sulteng, Hary Tanoe Soedibjo berikan apresiasi yang setinggi-tingginya, hal ini di sampaikan Ketua Umum Koni pada media setelah menerima telpon seluler dari MNC GROUP.

“ Ketua Umum PB POBSI Hary Tanoe Soedibjo menyampaikan ucapan selamat sekaligus memberikan apresiasi yang setinggi-tingginya karena sepanjang sejarah suksesi KONI Se Indonesia, barulah di Sulawesi Tengah Lahir Ketua POBSI Mendapat kepercayaan Menjadi Ketua Umum KONI  di Sulawesi Tengah”. Ujarnya

Dalam kesempatan ini pula Ketua Umum KONI Sulawesi Tengah menyampaikan ucapan terima kasih yang tak terhingga pada pengurus POBSI Provinsi Sulawesi Tengah yang telah bersedia mensukseskan kegiatan pemilihan ketua KONI Sulteng yang telah di adakan kemarin pada tanggal 25 – 26 Juni 2021.

“Kita harus tetap solid dan siap menghadapi PON Papua nanti, terlebih lagi Ketua Umum PB-POBSI Bapak Hary Tanoe Soedibjo memberikan dukungan penuh untuk kemajuan Atlet POBSI.

Ketua Umum KONI Sulteng juga menegaskan KONI hari ini adalah KONI yang menuju kemandirian organisasi dan KONI adalah rumah besarnya Cabang OLahraga.

“Hari ini saya sebagai Ketua Umum KONI Sulteng adalah Milik Semua Cabang Olahraga, saya bukanlah Milik Cabor yang melahirkan saya yaitu POBSI”. Ungkapnya

Prioritas Program KONI Sulteng Kedepannya adalah Sukses PON XX Papua, kemitraan strategis dengan lintas sektor khususnya pihak suasta sampai terbangunnya kesepakatan bersama antara pemerintah, Swasta dan KONI mengingat geliat industri Sulteng dan orientasi Gubernur Sulteng  pada Governance On Cooperate

Mari kita bahu membahu dalam mewujudkan Visi Misi yang telah kita rancang demi kemajuan olahraga Sulawesi Tengah kedepan nantinya.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait