Hengkang Dari Partai Hanura, Erfandy Suyuti Berlabuh ke Partai Perindo

Foto://Erfandy Suyuti akhirnya memutuskan untuk keluar dari Partai Hanura dan pilih bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

PALU,WARTAINFO.ID – Mantan Ketua DPC Partai Hati Nurani Rakyat (Hanura) Kota Palu, Erfandy Suyuti akhirnya memutuskan untuk keluar dari Partai Hanura dan pilih bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Reo sapaan akrabnya dikabarkan telah mengantongi Kartu Tanda Anggota (KTA) Partai Perindo. Keputusannya untuk pindah gerbong disebut sebagai persiapan untuk bertarung di Pemilu Legislatif (Pileg) 2024 mendatang.

Wakil Ketua DPC Partai Perindo Kota Palu Uchok Riyanto membenarkan perihal bergabungnya salah satu tokoh masyarakat Perumnas Balaroa Kecamatan Palu Barat yang kini berdomisili di kompleks Hunian Tetap (HUNTAP) 1 Kelurahan Tondo Kecamatan Mantikulore di partai besutan Hary Tanoesoedibjo.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Ketua Panwaslu Riefky Fahyul, Lantik PKD Se-Kecamatan Tanantovea

” Iya benar, Erfandy Suyuti telah resmi bergabung ke Partai Perindo sejak kemarin Rabu 8 Februari ,” kata Uchok, Kamis 9 Februari 2023.

Foto://Erfandy Suyuti akhirnya memutuskan untuk keluar dari Partai Hanura dan pilih bergabung dengan Partai Persatuan Indonesia (Perindo).

Uchok meyakini dengan bergabungnya mantan Ketua DPRD Kota Palu ini, akan berdampak pada elektoral Partai Perindo di wilayah Kota Palu.

“Beliau punya pengalaman politik dan ketokohan yang luar biasa, kami sangat optimis bisa meraih target terbaik,” cetusnya.

Sementara salah satu tokoh pemuda Huntap 1 Tondo Ferry Katili menilai bergabungnya Erfandy Suyuti di Partai Perindo diyakini akan mendongkrak suara partai Perindo. Pasalnya, Erfandy memiliki konstituen yang loyal dan militan.