Husin Alwi, ST, AIFO : Gateball Harus Dicintai, Karena Olahraga Tidak Akan Besar Kalau Kita Sendiri Tidak Mencintainya

Sekretaris Umum KONI Sulawesi Tengah, Husin Alwi, ST, AIFO pada acara penutupan Kejurprov Gateball 2022 di Lapangan Dinas Bina Marga Provinsi Sulteng
Bagikan Artikel Ini.....

PALU,WARTAINFO.ID –  Gateball harus dicintai karena olahraga tak akan menjadi besar kalau tidak dicintai, demikian disampaikan Sekretaris Umum KONI Sulawesi Tengah, Husin Alwi, ST, AIFO pada acara penutupan Kejurprov Gateball 2022 di Lapangan Dinas Bina Marga Provinsi Sulteng, Sabtu (8/10/2022) petang.
Banyak cabang olahraga tidak lagi menjalankan programnya di Pengprov bukan karena malas latihan tapi karena rasa cinta pada olahraga tersebut telah hilang.

Kejurprov Gateball yang berlangsung sejak Sabtu (7/10/2022) lalu menjadi pembuktian Pengkab Pergatsi Sigi yang berjaya meraih juara umum dengan merebut 7 medali emas dan 3 medali perak.Atas pencapaian tersebut, KONI Sulteng menantang atlet-atlet Gateball Sigi untuk membuktikan prestasi di Kejurprov tahun ini untuk bisa berjaya di arena Pekan Olahraga Nasional (PON) tahun 2024 di Aceh –Sumut.

Baca juga :
“Selamat kepada atlet-atlet Sigi yang telah berhasil juara umum. Kita ketemu nanti di Sulteng Emas dan tolong dibuktikan kepada KONI dan pak gubernur bahwa target 15 emas di Aceh-Sumut ada Gateball berkontribusi besar dengan medali emas,” ujar Tenaga Ahli Gubernur Sulteng ini.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait