IKWI Sulteng Rayakan HUT ke 62 Tahun

IKWI
Foto://IKWI melalui Ketua PWI Sulawesi Tengah Tri Putra Toana menyerahkan sertifikat kepada mitranya, kali ini dihadiri langsung Kepala Pegadaian Syariah Palu Plaza, Al Ichwan.

PALU,WARTAINFO.ID – Ikatan Keluarga Wartawan Indonesia (IKWI) Sulawesi Tengah, telah merayakan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-62, ditandai dengan pemotongan tumpeng oleh Ketua IKWI Sulawesi Tengah, Maya Malania Noor lalu diserahkan kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tengah, Tri Putra Toana.

Maya Malania Noor mengatakan, IKWI hadir sebagai tempat berhimpunnya para istri wartawan yang tergabung dalam Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) untuk membersamai  PWI Peduli dalam menjalankan program-program kerja yang bersifat sosial kemanusiaan.

Namun katanya, program-program sosial kemanusiaan itu tidak dapat berjalan sebagaimana semestinya tanpa adanya pihak ketiga yang memberikan dukungan.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  PWI Sulteng dan GAPKI Sulawesi Gelar Workshop Konflik Agraria dan Implikasi Hukum di Indonesia

“Kami juga mengucapkan banyak terima kasih pada mitra yang telah berkolaborasi pada kegiatan aksi sosial IKWI Sulteng dan PWI Peduli, khususnya kepada pegadaian syariah, semoga kemitraan kami ini yang sudah terbangun itu terus terpelihara,”ucapnya.

IKWI melalui Ketua PWI Sulawesi Tengah Tri Putra Toana menyerahkan sertifikat kepada mitranya

Sebagai bentuk ungkapan terimakasih kepada pihak yang telah menjadi mitra IKWI Sulawesi Tengah selama ini dalam menjalankan program-program sosial kemanusiaan, IKWI melalui Ketua PWI Sulawesi Tengah Tri Putra Toana menyerahkan sertifikat kepada mitranya, kali ini dihadiri langsung Kepala  Pegadaian Syariah Palu Plaza, Al Ichwan.

IKWI
Foto:// pemotongan tumpeng oleh Ketua IKWI Sulawesi Tengah, Maya Malania Noor lalu diserahkan kepada Ketua Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) Sulawesi Tengah, Tri Putra Toana.