Iphone Menempati Strata Atas Dalam Bisnis Sewa Gadget, Begini Penjelasannya…

sewa iPhone sebuah jasa yang disediakan untuk orang-orang yang ingin mencoba atau menggunakan ponsel merek apple tergigit itu.
Bagikan Artikel Ini.....

Wartainfo.id – IPhone, produk ponsel dari merek ternama Apple telah menempati strata atas dalam tren gadget saat ini. Memiliki fitur iOS tersendiri serta spesifikasi yang lebih di atas dari merek lain ditambah desain yang elegan, membuat Iphone dihargai fantastis.

Berdasarkan tipe iPhone dibanderol dari harga Rp 5 juta hingga Rp 20 juta bahkan lebih seiring pembaruan yang dilakukan perusahaan. Sehingga menimbulkan kategorisasi oleh para penggunanya yakni mereka yang memiliki bujet lebih dan membuat iPhone dikategorikan sebagai produk yang berada di kelas atas. Bagi mereka yang tidak mampu memenuhi standar tersebut pada akhirnya tidak bisa masuk dalam tren memiliki ponsel pintar serba canggih ini.

Kondisi di atas menciptakan peluang bagi para pelaku bisnis yang sejak tahun 2020 hingga hari ini menjadi jawaban kepada mereka yang ingin merasakan sensasi dalam menggunakan iphone.

Ya, sewa iPhone sebuah jasa yang disediakan untuk orang-orang yang ingin mencoba atau menggunakan ponsel merek apple tergigit itu.

Sebagai penyedia jasa sewa iPhone pihak Byebeli mengatakan para costumer selalu antusias dengan adanya penyewaaan ini.

“Selalu antusias sih, cuman agak shifting aja. sebelum pandemi antusias buat dipake bergaya dan foto liburan aja, tapi pasca pandemi banyak orang butuh juga buat foto bagus untuk produk yang dijual online dan iPhone buat konten tiktok instagram dan lain-lain,” kata Reza perwakilan dari Byebeli melalui pesan whatsapp

Pihaknya melanjutkan tentang kisaran harga yang dipasang untuk penyewaan iPhone berdasarkan tipe. Mulai dari Rp 100 ribuan untuk tipe iPhone 7 plus hingga Rp 380 ribu untuk tipe iPhone 12 pro dihitung sesuai dengan durasi sewa harian. Namun jika disewa sebulan, Byebeli memberikan potongan harga yakni jumlah 10 hari penyewaan.

Keterangan dari pihak jasa penyewaan alat gadget Byebeli menjawab pertanyaan mengapa orang-orang ingin menyewa Iphone. Selain tidak perlu merogoh kocek dengan jumlah asli handphone tersebut, penggunaan Iphone dimaksudkan agar foto atau video yang dihasilkan lebih bagus ketimbang hasil dari handphone pada umumnya.

Hal ini dikarenakan hardware pada kamera iphone memiliki lensa kamera kecil, tapi mempunyai sensor kamera yang besar sehingga tangkapan layar yang dihasilkan terbilang bagus sekalipun hanya memiliki lensa kamera sebesar 12 megapixel saja.

Pada perkembangannya, penyewaan iPhone sempat ramai di sosial media karena dianggap sebagai cara untuk memenuhi keinginan pribadi semata dalam hal bergaya dan ajang gengsi-gengsian. Anggapan bahwa mereka hanya ingin mendapatkan pengakuan dari orang lain sebab bisa menggunakan gadget sekelas iPhone Itu dikategorikan kalangan atas dan keren.

Jika demikian hal yang harus diperhatikan oleh para penyewa atau yang akhirnya menggunakan iPhone tersebut adalah soal keamanan data pribadi. Jika iPhone disewa untuk kebutuhan dokumentasi bisnis ataupun pribadi maka itu bisa sah-sah saja. Beda hal apabila penggunaan iPhone berlanjut pada hal hal seperti memasukkan akun di whatsapp ataupun aplikasi serupa maka risiko tidak amannya data pribadi akan mengancam pengguna dari pihak-pihak tak bertanggungjawab.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait