Jadwal Piala AFC 2022 Timnas Indonesia VS Kamboja Sore ini, Tim Garuda Harus Tetap Waspada

Sumber Foto// Twitter @idextratime

WARTAINFO.ID — Timnas Indonesia akan menghadapi Kamboja di babak penyisihan Grup A AFF Mitsubishi Electric Cup 2022. Pertandingan akan berlangsung pada Jumat 23 Desember 2022 pukul 16.30 WIB di Stadion Utama Gelora Bung Karno (GBK).

Timnas Indonesia yang dipimpin Taeyong Shin berada di Grup A bersama Thailand, Brunei Darussalam, Filipina, dan Kamboja.

Dari seluruh peserta Grup A, hanya Indonesia yang belum bermain. Kamboja memulai pertandingan pembukaan mereka dengan kemenangan 3-2 atas Filipina dan Thailand mengalahkan Brunei Darussalam 5-0.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Wali Kota Bakal Ajak Warga Nonton Timnas Indonesia

Timnas Indonesia harus waspada dan jangan pernah meremehkan Kamboja. Itu karena tim di Ryu Hirose Productions terus meningkatkan grafik meyakinkan tahun lalu.

Shin Tae-yong optimistis bisa menang dan berpesan agar Tim Garuda tidak meremehkan pemain lawan.

“Pertandingan harus menang. Dalam permainan pemain akan bermain dengan baik, jangan biarkan lawan santai, harus fokus,” ujarnya.

Sementara itu, timnas dan Kamboja bertekad melanjutkan momentum positif di Piala AFC 2022 saat bertemu Indonesia sore ini.

“Kami siap. Mudah-mudahan besok kami mendapatkan hasil yang bagus,” kata pelatih timnas Kamboja Ryu Hirose di GBK, Jakarta, Kamis, 22 Desember 2022.

Namun, juru taktik Jepang menyadari bahwa Indonesia adalah tim yang kuat.

BACA JUGA :  Tri Setiawan Dipanggil Lagi Gabung Timnas Sea Games

Ia menyebut tim berjuluk “Garuda” itu memiliki pemain-pemain bagus. Namun, Ryu menegaskan timnya tidak akan memberikan pengawalan khusus untuk pemain tertentu.

“Kami harus bermain dengan hati-hati. Saya juga belum mendapatkan informasi terbaru tentang tim Indonesia,” kata Ryu.