Jelang Porprov Ke-IX, Panitia Gelar Bimtek Operator e-Sambatu

kegiatan ini juga merupakan visi misi dari Ketum KONI Sulteng M. Nizar Rahmatu dalam mewujudkan Data reel melalui sistem IT berbasis Aplikasi,serta sport since dimana apa yang dilaksanakan dalam kegiatan olahraga semua harus terukur
Bagikan Artikel Ini.....

PALU,WARTAINFO.ID – Bimtek Operator Aplikasi e-SAMBATU Porprov IX Sulteng tahun 2022.dengan tema menuju Porprov IX di Kabupaten Banggai digelar Jumat, (22/6/2022) di PGH Palu.

Husin Alwi dalam sambutannya mengatakan kegiatan ini merupakan salah satu penentu kegiatan Porprov dalam keberhasilan, mengingat sebuah aplikasi adalah untuk mempermudah semua proses dalam kegiatan nantinya.

Bacaan Lainnya

Lanjut di katakan,kegiatan ini juga merupakan visi misi dari Ketum KONI Sulteng M. Nizar Rahmatu dalam mewujudkan Data reel melalui sistem IT berbasis Aplikasi,serta sport since dimana apa yang dilaksanakan dalam kegiatan olahraga semua harus terukur.

Selanjutnya, kegiatan Pekan Olahraga Provinsi (porprov) IX di Banggai sebagai tangga menuju sulteng emas, jika kegiatan ini sukses otomatis bakal menjadi Barometer olahraga sulteng, yang selama ini selalu di dengungkan oleh pak gubernur tentang Sulteng Emas , maka melalui event Olahraga akbar pada Porprov Banggai, kita jadikan contoh dan pemicu bagi kabupaten lainnya di sulteng terhadap prestasi dunia olahraga.

Olehnya dalam Bimtek operator Aplikasi e-SAMBATU merupakan yang pertama dilakukan dalam sejarah Porprov IX di Sulteng ,yang bakal di gelar di Kabupaten Banggai September 2022.pungkasnya.

Turut hadir dalam kegiatan peserta Bimtek Operator Aplikasi Se-Sulteng, Ketum KONI Kabupaten Banggai Muntasar And. Azis, Sekum KONI Banggai Soegieh ,Ketua Panpel Porprov Syarifuddin Abas, St. Sekum KONI Sulteng Husin Alwi,Kordinator bidang 1 Porprov Moh. Warsita, 13 Kabupaten dan satu kota.. di Sulteng.(ifan)


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait