Juara Grup, Aldiaz 79 FC Lolos 16 Besar Donggala Utama Cup

FOTO//Scuad Aldiaz 79 berfose sesaat sebelum pertandingan.(CLG)
Bagikan Artikel Ini.....

PALU, WARTAINFA.ID – Aldiaz 79 FC akhirnya memastikan satu tempat di babak 16 Besar setelah meraih satu poin dalam lanjutan Open Tournament Donggala Utama Cup 2022.

Menghadapi Persduta FC yang dimainkan di lapangaan Persido Donggala, Selasa (18/10/2022) petang, Ryan Wiradinata dkk menghasilkan angka 0-0.
Pada laga tersebut, Aldiaz 79 FC tanpa striker Muhammad Syahril yang biasanya bermain secara reguler.

Tanpa pengguna nomor 7 ini, daya gedor Aldiaz 79 FC ikutan melempem. Coach Agus Maros mencoba memainkan Bayu sebagai opsi yang ditinggalkan M Syahril.
Sayangnya Bayu belum bisa menembus pertahanan Persduta FC yang dibentengi Aldair dan Frengky.

Aldiaz 79 FC sejatinya punya lini kedua yang punya keahlian melepaskan sepakan-sepakan jarak jauh di laga ini yang dimiliki  Fikal Marwan dan Ade Gunawan. Keduanya  mencoba dengan sepakan dari luar kotak pinalti, bek sayap kanan, Odank juga berlari menembus kotak pinalti tapi mudah terbaca dan gagal.

Semuanya tak berjalan sesuai harapan.  Alhasil, Persduta yang  mampu menjaga kedalaman  lini tengahnya  sempat menghasilkan  dua peluang emas mencetak gol yang diciptakan Marco dan Faturahman.

Usai laga, head coach Aaldiaz 79 FC, Agus Maros mengakui performa pemainnya di laga penentu nasib timnya tak seratus persen. Kendati demikian pelatih 43 tahun ini respect dan puas dengan aksi punggawa-punggawa andalannya.

“Kami maksimalkan pemain yang ada. Intinya saya puas dengan permainan anak-anak walaupun  tanpa kehadiran  beberapa pemain di lini pertahanan, lini tengah sampai depan. Tapi, dari hasil ini harusnya kami jauh lebih siap menghadapi lawan selanjutnya di babak 16 Besar nanti,” ujar Agus Maros.
Aldiaz dipastikan jadi juara grup, sedangkan satu tempat tersisa di laga ini masih diperebutkan antara Persduta (poin 4) dan Roket1 (poin 3). CLG


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait