Justice FC B Juara di Justice Mini Tournament

PS Dharma Putra Kelurahan Tavanjuka tersebut, Justice B yang diisi skuad Young Peradi Palu tampil sebagai juara setelah unggul 3-2 atas Justice A.
Bagikan Artikel Ini.....

PALU, WARTAINFO.ID – Turnamen Sepak bola yang bertajuk Justice Mini Tournament yang diikuti tiga tim internal Justice dan satu tim tamu, berakhir pada hari Minggu (17/7/2022) petang yang ditandai dengan laga final antara Justice A kontra Justice B.

Pada laga yang dimainkan di lapangan PS Dharma Putra Kelurahan Tavanjuka tersebut, Justice B yang diisi skuad Young Peradi Palu tampil sebagai juara setelah unggul 3-2 atas Justice A.

Bacaan Lainnya

Turnamen yang diikuti para profesional penggemar cabor Sepak bola dari unsur Pengadilan Negeri (PN) dan Advocat/Lawyer ini menjadi ajang silaturahmi di internal Justice FC.

“Sepak bola ini adalah olahraga populer dan akan banyak cerita yang ditimbulkan setiap kita selesai melakukan pertandingan. Artinya, dapat sehatnya, dapat canda dan tawanya dan yang kita sangat harapkan adalah terjalin ikatan persaudaraan lewat silaturahmi Sepak bola ini, dan ini sudah kita dapatkan,” ujar manajer tim Justice FC, Muslim Mamulai kepada Media.

Hal senada juga dikatakan YM Chairil Anwar, yang menjabat sebagai Wakil Ketua di Pengadilan Negeri Kota Palu. “Membuat mini turnamen Sepak bola ini menurut saya adalah sebuah ide cemerlang yang sejatinya bisa dilestarikan .

Artinya, jika kita melakukan aktifitas ini di akhir pekan akan membuat kesehatan kita tetap terjaga dan bugar setelah selama sepekan disibukkan oleh pekerjaan,” ucap Chairil Anwar yang dalam laga final sering merepotkan lini pertahanan Justice B.

Hasil dari laga final tersebut, Juastice B yang diperkuat antara lain Mahfud Masuara, Arif Sulaiman dan Ilyas diganjar bonus uang pembinaan Rp 1,5 juta, dan Justice A mendapat Rp 1 juta.

Tim juara ketiga diraih Justice C yang mendapatkan bonus uang Rp 750 ribu setelah di final ¾ menang telak 3-0 atas tim tamu, Mutiara Timur FC.

Selain gelar juara tersebut, pemain terbaik diberikan kepada kiper Justice B, Erham Latani dan Top Skor direbut Sugi, juga dari Justice B. CLG


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait