Kaesang Pangerep Ngamuk, Gegara Tak Terima PERSIS Solo Difitnah Pakai Dana APBN

Kaesang Pangarep putra bungsu Presiden Jokowi
Bagikan Artikel Ini.....

Wartainfo.idKaesang Pangarep ngamuk, putra bungsu Presiden Jokowi mendadak jadi perbincangan. Bahkan namanya jadi trending di media sosial.

Ternyata Kaesang ngamuk membaca komentar netizen yang menyebut PERSIS dibiayai APBN.

Bacaan Lainnya

Kaesang membalas dengan mengunggahannya meme tokoh Patrick dengan tulisan ‘nanti pas diciduk nangis’ dan sopir becak sedang menggunakan telepon, serta kartun dengan tulisan ‘Kasihan Mana Msh Muda’.

Unggahan yang menyinggung Kaesang dari komentar pemilik akun Mas Jatmiko @ketombekering pada 2 Juli 2021.

Netizen tersebut memberikan komentar dari unggahan @MafiaWasit dengan menuliskan:

“Pemain mana sih yang nggak pengen main di PERSIS? Secara finansial sudah pasti oke nggak mungkin ada permasalahan gaji telat tentu karena disponsori langsung oleh dana APBN. Meniliki banyak supporter dan loyal, keamanan sudah pasti terjamin karena dijaga langsung oleh paspampres,” komentar Mas Jatmiko di akunnya @ketombekering pada 2 Juli 2021.

“Maaf ya mas, kali ini saya gak bisa bercanda.”

Kaesang pun langsung mengklarifikasi komentar tersebut bahwa PT PERSIS Solo berani diaudit oleh pihak ke-3.

Tak berapa lama Kaesang pun mengunggah foto motor yang diparkir di pingir jalan di daerah Tawangmangu dengan menuliskan,

“Motornya Mas Jatmiko yang fitnah @persisofficial
pake duit APBN wkwkwkwkwkwkwkw.”

Unggahan balasan Kaesang yang bertubi-tubi membuat Netizen pun langsung ramai berkomentar. Beberapa menyebutnya Kaesang norak karena dianggap pamer kekuasaan.

Bagi masyarakat unggahan meme itu menjadi hal biasa. Tetapi bagi Kaesang sepertinya tidak.

Meski begitu unggahan Kaesang juga ada yang mendukung.

Sedangkan pemilik akun Mas Jadmiko pun keder mengunci akunnya. Bahkan tak berapa lama akun tersebut menghilang.

Netizen makin ramai mengomentari unggahan putra bungsu Jokowi.

paan ji? @pbp10, “ga gini bos maennya wkwkwkwkw garing ente.”

Jehovah Sanctus Unus @ekoportable, “Lanut mas, ini negara demokrasi, negara hukum, asal tidak melanggar, lanjut saja, imperative etis itu gak penting.”

@brhmr, “Bukan nya mau bela, tapi sebetulnya jokes ini biasa aja, tapi karna ada sebuah “status” yg bersangkut paut secara ga langsung jadi stigma yg jelek.”

Amir syarif siregar @sir_amirsyarif, “Ampun, abang yang paling Orba.”

Adii @adinonamaewa, “AKU AKAN DIAM, TAKUT DICIDUK SAMA ANAK PRESIDEN. TAKUT TERKENAL.”

Yanuar Syarifudin @yanuarsyrfdn, “Yah g asik dipake anak presiden beneran…”

hardam @hardam, “anak presiden pamer power, noraaak!!!

Dwi Budi Hartati @DwiBudiHartati1, “Mosok polisi mbok padakne si p….padahal karakter neng kartun Right pointing backhand indexoon lho lur..ngono yo ngono,neng ojo ngono.”

kak co @ricofebricofeb, “Jatmiko oh jatmiko astaghfirullah manusya kreziii

@xalvint, “anak presiden neh,keren abizz.”


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait