Kalah Telak, Aura FC Gagal Lolos ke 16 Besar

Salah satu moment pertandingan penentu bagi Aura FC menghadapi PSNB Nupabomba, Senin (4/7/2022). FOTO:ISSRIN ASSAGAF/MS Mujib Karim Cup///
Bagikan Artikel Ini.....

PALU, WARTAINFO.ID – PSNB Nupabomba akhirnya menjadi pendamping Abadi Talise dari grup D lolos ke babak 16 Besar turnamen Sepakbola Mujib Karim Cup 2022 setelah tim asal Desa Nupabomba ini menghajar Aura FC, Senin (4/7/2022).

Empat gol PSNB diawali oleh sontekan Imam Baihaqi di menit ke-12. Selepas itu penyerang Aura FC, Kurniawan menyamakan angka  1-1 . PSNB yang tampil ngotot untuk mengamankan kemenangan berhasil unggul 2-1 setelah sepakan bebas Ahmed Syuhada gagal dijangkau kiper Aura FC.

Bacaan Lainnya

Dua gol tambahan PSNB di laga ini disumbangkan Imam Baihaqi 52’ dan Zailun 58’.
Sementara itu di laga lainnya yang dimainkan di lapangan Faqih Rasyid, Sinar Laut FC yang sudah dipastikan lolos ke babak 16 besar dari grup E berbagi angka 1-1 dengan Karoya FC.
Mesin gol Sinar Laut FC, Yos Nugroho membuka gol di laga ini dimenit ke-14.

Gol tersebut nyaris saja menguntungkan Kelinci Sakti yang sangat berpeluang lolos ke fase perdelapan final. Namun, kerja keras Karoya FC berbuah manis lewat gol penyeimbang 1-1 yang dibuat M Ikbal di ujung babakm kedua.

Satu poin yang dihasilkan Karoya FC sudah cukup mengantar mereka lolos ke babak 16 Besar bersama Sinar Laut FC. CLG


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait