Mau Savage? Hero Karina Cocok Buat Pemain Rank Mobile Legend, Berikut Cara Memainkannya

Karina, Hero Assasin yang mematikan pada game mobile legend
Bagikan Artikel Ini.....

Wartainfo.idKarina adalah salah satu hero Assassin paling mematikan di Mobile Legends, hal ini dikarenakan hero ini menggunakan item Mage dan memiliki damage magical, Karina merupakan salah satu dari 4 hero yang direvamp oleh Mobile Legends. 3 hero lainnya yaitu, Sun, Alpha, dan Minotaur.

Sering sekali Karina menjadi mimpi buruk untuk hero yang berada di garis belakang tim lawan karena combo skillnya, yang dapat memberikan burst damage yang besar.

Bacaan Lainnya

Ingin bermain Karina yang dapat memberikan mimpi buruk untuk lawan? Begini cara bermain Karina

Gunakan Ultimate Skill Untuk Inisiasi

Di luar sana masih ada yang menyimpan skill ultimate Karinya untuk detik detik terakhir, atau hanya untuk mengambil kill.

Tetapi, penggunaan skill ultimate yang benar yaitu digunakan untuk membuka atau mendekati target.

Ultimate Karina memberikan damage burst yang besar. Skill ini berkesinambungan dengan pasif milik Karina yang berdasarkan darah lawan yang berkurang. Sehingga semakin dikit darah hero lawan, akan semakin sakit serangan dari Karina.

Incar Marksman Lawan

Walaupun memiliki opsi untuk mengincar hero support dari lawan, mengincar MM lawan dengan karina dapat membuat MM lawan tidak berperan besar dalam team fight.

Selain itu, skill 2 Karina juga dapat memantulkan basic attack dari MM lawan, sehingga Karina dapat memberikan damage lebih saat diserang oleh MM lawan.

Jadilah Assassin

Seperti role yang tertera, Karina merupakan hero assassin. Tentu saja, cara bermain Karina tidak boleh gegabah dan menjadi yang paling depan dalam tim teamfight 5 lawan 5.

Incarlah hero belakang lawan yang sedang dalam posisi “offside”. Saat kalian tidak bisa membunuh hero lawan dengan cepat, jangan memaksakan diri, mundurlah dahulu untuk mereset posisi, dan kembali incar hero lawan yang offside.

Tank Slayer

Walaupun dapat membunuh hero belakang lawan dengan cepat. Tetapi, jangan ragu untuk memberikan damage kepada tank lawan.

Karena Karina memiliki skill pasif yang dapat memberikan damage yang besar kepada lawan yang memiliki darah tebal, yaitu tank.

Semakin sedikit darah tank, akan semakin besar damage yang dihasilkan Karina, dan damage tersebut bertipe Pure damage!

Itulah cara bermain Karina yang baik dan benar!

Sudah tercerahkan sekarang?

Atau tertarik menggunakan Karina di ranked mode?


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait