Keluhan Pengunjung Rumah Sakit MM Dunda, Tentang Lokasi Perkiran Yang Rusak dan Berlubang

Fhoto Istimewa
Bagikan Artikel Ini.....

Gorontalo, wartainfo.id – Pengunjung rumah sakit MM DUNDA Limboto banyak yang mengeluhkan tentang halaman parkiran rumah sakit MM DUNDA limboto. Pasalnya area parkiran dihalaman rumah sakit sudah rusak berlubang membuat kenderaan tersendat sendat melintasinya terutama kenderaan roda dua (motor) dan kendaraan roda tiga (bentor).

temui direktur Rumah sakit MM Dunda Limboto Ismail Akase Senin 7 Juni 2021 mengkonfirmasi tentang area parkiran beliau menjelaskan bahwa area parkiran sudah dalam program perencanaan dalam tahap rencana anggaran tahun ini ulasnya.

Bacaan Lainnya

Tambahnya lagi, sebenarnya sudah Dari tahun 2020 area parkiran ada perencanaan untuk di rehab dan di perbaiki, tetapi dengan adanya pendapatan rumah sakit agak morosot disebabkan oleh virus Corona atau covid, maka anggaran untuk persiapan perbaikan area parkiran rumah sakit terbengkalai tuturnya.

Karena sepitnya dana yang masuk dengan adanya virus Corona maka hasil dari setoran pongolah parkir yang diterima oleh rumah sakit masih kami salurkan pada yang lebih penting yaitu seperti obat obatan dan lain sebagainya jelasnya.

Setelah itu direktur rumah sakit MM Dunda menambahkan bahwa sekarang area parkiran sudah di programkan dengan perencanaan dalam waktu yang dekat ini akan direhap atau di perbaiki tutupnya.


Bagikan Artikel Ini.....

Pos terkait