Kemesraan Rusdy – Rudy (R2) Akan Berlanjut ke 2024 ?

Foto://Kebersamaan R2 saat lagi bersama di tanjung karang donggala

PALU,WARTAINFO.ID – Gong suksesi pemilihan kepala daerah (Pilkada) serentak belum ditabuh. Namun dipenghujung tahun 2023, eskalasi politik di Bumi Seribu Megalit Provinsi Sulteng mulai terasa. Semua ini dikarenakan reaksi beberapa kalangan yang mulai mengkampanyekan para idolanya. Bahkan agresifitas menduetkan para jagoannya dengan incumben Rusdy Mastura.

Namun dibalik semua itu, ada yang menarik untuk dicermati, dimana terjalinnya kemesraan Gubernur Sulteng H Rusdy Mastura AIFO dan Kapolda Sulteng Irjen Pol Drs Rudy Sufahriadi dalam beberapa kegiatan. Kata orang ada bisik-bisik tetangga.

Fenomena ini tentu saja menuai respons beragam dari kalangan masyarakat. Beberapa di antaranya ada yang mengaitkan dengan Pilkada Gubernur 2024.

Bacaan Lainnya
BACA JUGA :  Kadin Donggala, Siap Inventarisir Kebutuhan Investor

Idham Abdullah salah satu Tokoh Muda Sulteng berpendapat jika pasangan Rusdy-Rudi terwujud, maka akan melahirkan dua sosok pemimpin yang paripurna.
Cudy sapaan akbrab Gubernur telah teruji dan berpengalaman dalam manata Kota Palu serta Provinsi Sulteng, sementara Kapolda Irjen Rudy telah terbukti mewujudkan kedamaian di Bumi Sintuwu Maroso Poso serta kondusifitas keamanan dan ketertiban di daerah ini.

Foto://Kepala Kepolisian Daerah (Kapolda) Sulawesi Tengah (Sulteng) Irjen Polisi Drs. Rudy Sufahriadi Bersama Ibu mengenakan Baju adat suku Pamona

 

” Hal ini didasari karena Irjen Rudy Sufahriadi memiliki latar belakang keilmuan dibidang reserse dan penanggulangan terorisme,” tuturnya Selasa 7 Februari 2023.